AADC 2 Dipastikan Akan Segera Diproduksi

  • Share

NGONOO.com – Akhir tahun 2014 lalu dunia persosmed’an Indonesia sempat dihebohkan oleh munculnya sebuah mini drama “reuni” film AADC. Mini drama yang berdurasi 10 menit tersebut seolah menjadi pengobat rindu dan rasa penasaran akan ending cerita film AADC yang nggantung kaya hubungannya Cinta sama Rangga.

Semenjak munculnya mini drama tersebut banyak orang yang kemudian jadi bertanya-tanya, apakah film AADC akan segera dibuat kelanjutannya? Karena para penggemar sepertinya udah pengen tau banget gimana kelanjutan hubungan Rangga sama Cinta yang sempat terpisahkan jarak dan waktu.

AADC 2

Kini setelah 13 tahun menggantung hubungan Rangga dan Cinta, sang produser Mira Lesmana pun telah bersiap melanjutkan kisah romansa mereka. Sebelumnya Mira sempat memberi kode dengan mengunggah poster legendaris AADC dengan angka 2 ke Instagram-nya, beberapa waktu lalu.

Dan untuk memastikan kabar dibuatnya sekuel film drama fenomenal di Indonesia ini, Mira pun memberikan sebuah kepastian. Dalam sebuah kesempatan Mira memberikan konfirmasi tentang film AADC “Skenario sudah selesai dong, yang menulis saya sendiri dan Prima Rusdi, sama dengan AADC dahulu,” ungkapnya.

mira lesmanaMira Lesmana

Untuk pemainnya sendiri, kemungkinan besar Mira Lesmana masih akan menggandeng si cantik Dian Sastro dan juga si mas ganteng Nicholas Saputra. Mira juga memastikan kisah Cinta dan Rangga di sekuelnya nanti akan memiliki kish yang berbeda, bukan sekedar kisah romansa selepas SMA.

Tapi sayangnya produser film berusia 50 tahun tersebut enggan membocorkan lebih lanjut soal sekuel film AADC yang akan dibuatnya. Mira hanya memastikan film itu bakal dirilis segera, tapi tak ada tanggal tertentu.

Duh, jadi makin penasaran kaan gimana jalan cerita AADC 2 nanti. Apakah Cinta dan Rangga akan bisa bersatu seperti yang diinginkan banyak orang, atau justru mereka akan dipisahkan oleh keadaan 😐 ?

Kita tunggu aja kabar perkembangan film AADC 2 selanjutnya 🙂

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.