10 Pemain Baru Manchester United Incaran Louis van Gaal Musim Depan

  • Share

NGONOO.com – Setelah bermain imbang tadi malam menghadapi Arsenal. Kini MU mulai menyusun rencana bakal daftar pemain baru yang akan melengkapi setiap posisinya di bursa transfer musim panas Juli mendatang. Louis van Gaal pun kabarnya bakal mendapat guyuran dana segar dalam jumlah yang sangat fantastis dari manajemen, meski sebelumnya ia telah menghabiskan banyak dana untuk medatangkan pemain bintang seperti Angel Di Maria dan Radamel Falcao.

Daily Telegraph belum lama ini telah merislis siapa saja bakal pemain baru Setan Merah Musim depan. Siapa saja mereka, ini dia :

1. Paul Pogba

via ibtimes.co.uk
via ibtimes.co.uk

Gelandang berusia 22 tahun yang kini menjadi salah satu pemain muda terbaik Eropa, Ia juga sempat diperebutkan oleh klub besar seperti Chelsea, Manchester City dan PSG.

2. Mats Hummels

via utdreport.com
via utdreport.com

Sebenarnya Hummels telah berada di radar MU beberapa tahun belakangan. Menurut van Gaal Pemain berusia 26 tahun ini memiliki kualitas yang tepat untuk bermain di Premier League. Ia bisa mengisi posisi sebagai bek tengah Manchester United yang tangguh, yang tak pernah lagi dimiliki Setan Merah sejak kepergian Rio Ferdinand.

3. Nathaniel Clyne

via goal.com
via goal.com

Akibat cidera yang dialami Rafael Posisi bek kanan memang menjadi masalah bagi United selama beberapa tahun terakhir. Clyne juga dipercaya tengah menunda pembicaraan kontrak di Southampton untuk mengunggu tawaran masuk ke United.

4. Gareth Bale

via bleacherreport.net
via bleacherreport.net

Pemain Wales ini sebelumnya sudah menjadi target lama Louis van Gaal. Andai Los Blancos bersedia menjualnya maka van Gaal akan segera menariknya ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.

5. Felipe Anderson

via thesirenssong.com
via thesirenssong.com

Felipe merupakan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Eropa dan tengah diawasi oleh scout Setan Merah, “Jim Lawlor” beberapa waktu lalu. Lazio adalah klubnya saat ini, yang mungkin akan menjualnya dengan harga yang cukup fantastis.

6. William Carvalho

via 101greatgoals.com
via 101greatgoals.com

Meski sudah diamati oleh scout United kali ke dua musim terakhir, ia masih menjadi pemain pilihan di radar klub Setan Merah. Sporting mencantumkan harga 37 juta poundsterling untuk buy out clause pemain ini.

7. Danny Ings

via standard.co.uk
via standard.co.uk

Ings tampil memikat di musim perdananya di Premier League, termasuk diantaranya mencetak gol di Old Traford. Louis van Gaal pun telah mengakui kualitas striker berbakat yang satu ini.

8. Diego Godin

via squawka.com
via squawka.com

Godin adalah salah satu pemain yang dianggap sebagai pemain berkualitas sarat pengalaman yang sangat di butuhkan Louis van Gaal. Namun masa depanya bakal ditentukan oleh sang manajer, Diego Simeone yang baru memperpanjang kontraknya hingga 2020.

9. Kevin Strootman

via soccer-infos.com
via soccer-infos.com

Gelandang Belanda yang kini bermain bersama Roma ini merupakan target jangka panjang United, dan bakal bergabung di klub Setan Merah Januari lalu. Namun, cidera yang tengah dialaminya membuat kontraknya tertunda. Louis van Gaal tetap menganggapnya pemain bertalenta baik.

10. Karim Benzema

via theguardian.com
via theguardian.com

Meski jarang mendapat sorotan khusus, Benzema kerap tampil efektif dan merupakan seorang finisher yang handal yang saat ini di miliki Real Madrid. Jika van Gaal ingin meliriknya maka ia harus siap melepaskan Radamel Falcao dan Robin van Persie.

 

Image : Ball MU via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.