Siapa Bilang Crowdfunding Itu Cuma Proyek Adol Welas doang? Nih Buktinya!

NGONOO.com – Halo boi and sis, pernah denger kan istilah crowdfunding? yang sempat ada gojekan kalau crowdfunding itu proyek adol welas ( mengharap iba ) yang penting proyek jalan, perkara monetize nya belakangan? dan salah satu situs crowd funding yang paling terkenal itu kickstarter.com? padahal crowdfunding itu dilakukan banyak orang karena punya ide keren namun terkendala dana.

shutterstock_277654283

Nah baru-baru ini developer Koji “IGA” Igarashi creatore game Castlevania merilis kampanye di kickstarter.com untuk proyeknya Bloodstained: Ritual of the Night. FYI aja, baru 4 hari kampanye berjalan. sudah mengumpulkan dana lebih dari $ 2.000.000. Gila gak tuh? padahal targetnya $ 500.000. Saya bilang juga apa, jangan remehin dunia gamer baik developer maupun user he he he.

Dari uang yang berhasil dikumpulkan itu, bakal ada level retro, classic mode dan banyak lagi. Rencananya game ini bakal dirilis di PS4, Xbox one dan PC pada tahun 2017.

Pengen fotomu ada di gamenya? siapin duit minimal $ 1550 gih mumpung masih ada 5 slot. Kebayang kan orang lagi maen game nya terus cengoh gegara ada fotomu di dalamnya, dan itu game ori bukan Mods.

 

Gambar Funding via Shutterstock

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *