Produksi High Heels Untuk Balita, Perusahaan Ini Tuai Banyak Kecaman

  • Share

NGONOO.com – Sepatu high heels merupakan salah satu ikon fashion yang menambah daya tarik bagi para wanita. Sehingga muncul kepercayaan bahwa setiap wanita yang menggunakan high heels akan tampak lebih cantik dan seksi. Oleh karena itu banyak sekali model dan desain sepatu hak tinggi yang dibuat para desainer sepatu untuk memanjakan para wanita yang ingin tampil cantik dengan sepatu hak tinggi.

Tak mau ketinggalan untuk membuat para bayi dan balita perempuan tampil cantik, sebuah perusahaan perlengkapan bayi asal Amerika bernama Pee Wee Pumps memproduksi sepatu bayi dengan heels. Gimana bentuknya ya gaes? Apakah sama kaya high heels bagi wanita dewasa?

sepatu bayi high heelsmodel bayi berpose dengan menggunakan Pee Wee Pumps

Jadi sepatu tumit tinggi untuk anak balita perempuan yang dibuat Pee Wee Pumps, memiliki model seperti sepatu bayi pada umumnya, tapi ada tambahan hak mungil yang sesuai dengan motif sepatu.

pee wee pumspee wee pumps shoes

Koleksi sepatu tersedia dalam berbagai warna menarik seperti motif-motif hewan dan warna-warna cerah dengan nama-nama yang unik, seperti Wild Child, Sassy dan Diva. Harga sepasang sepatu hak tinggi khusus balita ini adalah 20 poundsterling atau sekitar Rp 390 ribu.

pee wee pumpspee wee pumps shoes

Tapi ternyata produk Pee Wee Pumps tersebut justru mendapat banyak kecaman dari banyak orang karena menjual koleksi sepatu tumit tinggi bagi para balita. Banyak orangtua yang mengklaim bahwa perusahaan tersebut mencoba mengeksploitasi anak dari segi seksualitas. Lagipula anak-anak usia balita akan lebih cocok bila menggunakan pakaian atau aksesoris yang sesuai dengan perkembangannya.

pee wee pumps babymodel bayi berpose dengan menggunakan Pee Wee Pumps

Pendiri perusahaan Pee Wee Pumps, Michele Holbrook mengatakan bahwa perusahaan mereka  tak bermaksud untuk melecehkan anak-anak secara seksual. Ia menjelaskan bahwa sepatu tersebut merupakan aksesori mode bagi para ibu untuk menandani anak perempuan mereka.

Pee Wee Pumps sendiri kali pertama hadir di industri mode anak pada bulan Oktober tahun lalu. Sejaun ini, mereka mengklaim telah menjual 1.000 pasang sepatu tumit tinggi khusus bayi di Amerika Serikat dan Inggris.

anak kecil pake high heels via Shutterstck

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.