Di Negara Ini Ada Kamar Hotel Khusus Wanita Untuk Menangis

  • Share

NGONOO.com РMenangis bagi sebagian orang adalah salah satu cara untuk meluapkan perasaan, baik perasaan sedih, kecewa maupun senang. Tapi kebanyakan sih orang menangis sih karena sedih ya gaes. Nah, walaupun menangis adalah wujud ekspresi yang wajar terjadi pada manusia, tapi nyatanya banyak orang yang merasa malu untuk menangis di depan orang lain. Sehingga kadang orang-orang yang ingin menangis membutuhkan sedikit ruang privasi untuk meluapkan emosinya.

Mungkin karena alasan itulah sebuah hotel di Jepang, yang bernama Mitsui Garden Yotsuya Hotel menawarkan sebuah paket kamar yang cukup menarik. Yaitu sebuah kamar yang khusus disediakan bagi para wanita yang ingin menangis sepuasnya tanpa ada yang mengganggu.

kamar hotelKamar menangis di Mitsui Garden Yotsuya Hotel di Tokyo, Jepang.

Ga cuma kamar aja yang disediakan, hotel yang berlokasi di kota Tokyo ini menyediakan sederet film Hollywood dan komik manga yang ceritanya cukup sedih untuk memecah tangisan sehingga membuat hati tamu tersebut menjadi lebih lega.

Selain film dan komik yang memancing tangis, di kamar khusus ini juga disediakan beberapa produk kecantikan yang bisa digunakan untuk menutupi mata sembab pas abis kebanyakan nangis. Di antaranya adalah penghapus make up dan masker mata.

Kamar khusus menangis ini dibanderol dengan harga promosi sebesar 10.000 yen atau setara dengan 1,4 juta rupiah hingga tanggal 31 Agustus 2015 ini. Juru bicara dari pihak hotel mangatakan, bahwa kamar ini hanya disediakan bagi wanita karena para wanita Jepang berusia 20 hingga 40 tahun seringkali mengalami hidup yang penuh tekanan.

gambar mbak-mbak nangis via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.