Wow! Wanita 50 Tahun Ini Udah Pernah 55 Kali Menikah

  • Share

NGONOO.com – Sebuah pernikahan yang bahagia dan langgeng sekali dalam seumur hidup pastinya menjadi impian bagi hampir semua orang di dunia ini ya gaes. Tapi kadang ga semua pernikahan bisa berjalan mulus seperti yang diharapkan, ada pasangan yang terpaksa memilih jalan perpisahan karena berbagai macam masalah.

Hal itulah yang terjadi pada seorang wanita asal Mauritania, salah satu negara di kawasan Afrika Barat. Karena berbagai alasan, wanita tersebut sudah berkali-kali menikah, lalu kemudian bercerai. Dan ga tanggung-tanggung, wanita yang berumur 50 tahun itu jika ditotal telah menikah sebanyak 55 kali seumur hidupnya.

shutterstock_160003178ilustrasi via Shutterstock

Pernikahan pertama wanita yang tidak disebutkan identitasnya tersebut adalah saat ia masih berusia remaja, yaitu pada usia 14 tahun. Sejak saat itulah ia sudah menikahi berbagai macam pria.

Menurut laporan di saluran televisi Alsahel, pernikahan terlamanya berlangsung 15 tahun. Sedangkan pernikahan lainnya bertahan sekitar tiga bulan, dua minggu, dan bahkan ada yang cuma bertahan dua hari. Alasan bubarnya pernikahan wanita itu kebanyakan adalah karena rasa cemburu dan suami yang kurang bertanggung jawab.

Wanita tersebut mengaku masih mengingat semua nama mantan suaminya yang berjumlah 55 orang tersebut. Ia juga mengaku hanya merasa nyaman dengan tiga di antara sekian banyak suami yang pernah menikah dengannya.

Kalo diitung-itung wanita tersebut bisa nikah dua sampai tiga kali dalam setahun. Luar biasa kan gaes. Kamu sendiri gimana? Sekali aja belum kan :p

gambar nikahan via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.