Klasemen Dan Top Skor Liga Serie A Italia: Persaingan Ketat Zona Eropa!

  • Share
Serie A
Serie A

NGONOO.com – Pertandingan sepak bola di Serie A Italia telah memasuki giornata ke-35, dimana tinggal menyisakan tiga pekan lagi sebelum menyentuh garis finis. Pada pekan-pekan akhir ini, tim papan atas berbondong-bondong meraih kemenangan untuk menjaga asa agar tampil di kompetisi Eropa Musim depan.

Tiket untuk menuju kompetisi Eropa tinggal menyisakan 4 tiket dari lima tiket yang ada. Satu tiket sudah dipastikan menjadi milik Juventus yang sukses kembali meraih scudetto pada musim ini.

Untuk zona Liga Champions diperebutkan oleh dua tim sekota yakni As Roma dan Lazio. Kedua tim ini hanya terpaut satu poin dimana As Roma menempati posisi dua. Tiket Europa League akan diperebutkan oleh Napoli dan Fiorentina.

Sementara itu untuk musim depan, Parma sudah dipastikan tidak akan berlaga di Serie A Italia. Pasalnya, musim ini Parma hanya bisa meraih 16 poin dari 35 laga yang sudah berjalan. Padalah jika melihat musim lalu mereka bisa masuk ke zona Eropa.

klasemen liga italia pekan 35
klasemen liga italia pekan 35

Carlos Tevez masih memimpin daftar top skor sementara Serie A Italia dengan 20 golnya. Disusul oleh striker jangkung dari Hellas Verona, Luca Toni. Dari daftar pemberi umpan terbanyak dipimpin oleh Dybala, pemain yang santar diminati oleh klub top Eropa.

top skor liga italia
top skor liga italia

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.