Klasemen Sementara Serie A Italia: AS Roma Puncaki Klasemen, Inter Milan Keluar dari Tiga Besar

  • Share
Bola Serie A

NGONOO.com Liga Italia sudah selesai menjalanakan pertandingan giornata 9, dimana ada beberapa perubahan yang terjadi di papan atas klasemen. AS Roma sukses menggeser Fiorentina dari puncak setelah menaklukan La Viola dengan skor tipis 1-2. Sementara hasil imbang yang di raih Inter Milan membuat mereka harus terlempar dari posisi tiga besar.

Inter Milan kembali meraih hasil kurang baik saat berkunjung ke markas Palermo. Tim besutan Mancini tersebut menambah catatan tidak pernah menang menjadi empat pertandingan, setelah hanya bermain imbang. Hasil kurang baik itu membuat mereka harus keluar dari zona tiga besar.

Hasil imbang yang di raih Inter Milan dimanfaatkan dengan baik oleh Napoli. Walaupun meraih kemenangan tipis 1 gol, Napoli berhasil membawa pulang tiga angka dari markas ChievoVerona. Kemenangan tersebut langsung mengangkat posisi mereka ke peringkat dua.

AS Roma berhasil mempecundangi Fiorentina dikandangnya sendiri. Srigala Roma mengamankan poin penting setelah menaklukan tuan rumah lewat gol Muhamed Salah dan Gervinho, sebelum akhirnya La Viola memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol Khouma Babacar.

 

Berikut klasemen sementara Liga Italia:

klasemen sementara liga italia giornata 9

Untuk top skor sementara dipegang oleh dua pemain yakni Eder dari Sampdoria Higuain yang sama-sama mengoleksi 7 gol dari 9 laga. Disusul oleh Lorenzo Insigne dan Carlos Bacca dengan enam dan lima gol.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.