Perkiraan Susunan Pemain Arsenal Vs Sunderland: The Gunners Siap Tempur!

  • Share
Arsenal vs sunderland

NGONOO.com – Liga Inggris tengah memasuki masa jeda, namun tidak untuk Arsenal dan Sunderland. Pasalnya kedua tim ini baru memainkan 36 laga dari 37 pekan yang sudah dijalani. Dini hari nanti, 21 Mei 2015 kedua tim ini akan saling beradu untuk meraih poin penuh.

Arsenal akan menjalani laga ini penuh dengan motivasi tinggi untuk terus menempel ketat Manchester City di posisi dua klasemen sementara. The Gunners kini berada di posisi 3 klasemen sementara dengan 71 poin terbaput lima poin dari The Citizen.

Pertandingan terakhir yang dijalani oleh Ramsey dkk berhasil menahan imbang Manchester United di kandangnya sendiri. Gol Walcott di penghujung babak kedua menyalamatkan Arsenal dari kejaran Setan Merah.

perkiraan susunan pemain arsenal vs sunderland
perkiraan susunan pemain arsenal vs sunderland

Bermian melawan Sunderland di Emirates, Arsene Wenger nampaknya akan menurunkan komposisi pemain yang sama seperti melawan Setan Merah akhir pekan kemarin. Formasi 4-2-3-1 akan diterapkan oleh Wenger guna menghadapi The Black Cats dengan memanfaatkan Giroud sebagai long striker. Giroud akan ditopang oleh Ozil di posisi tengah sedangkan Sanchez dan Ramsey berada dikedua sayap.

Tim tamu yang pada pertandingan terakhir hanya meraup satu poin berkat ditahan imbang tanpa gol oleh Leicester City, harus kehilangan beberapa pemain akibat cedera. Tercatat ada lima pemain yang harus menepi karena cedera satu diantaranya masih diragukan tampil.

Dick Advocaat kemungkinan akan memasng Defoe, Wickham dan Graham dengan formasi andalannya 4-3-3. Pergerakan bek sayap kiri dari Sunderland patut diwaspadai, karena beberpa gol selalu tercipta akibat pergerakan Aanholt.

 

Gambar: Arsenal vs Sunderland via indobolanews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.