ASUS Zenfone Max Pro M2

Game Age Of Wushu Mendadak Ditutup Layanannya, Ada Masalah Apa Antara Kreon Dan Snails Games?

Aditya | Berita | 18 Jun, 2015

NGONOO.com – Halo gaes, gimana puasa hari pertama? jam segini udah belum batal kan? nah ngomong-ngomong tentang batal, ada berita mengejutkan dari industri games di Indonesia ini.  Age Of Wushu yang merupakan games terbitan Kreon dan dikembangkan oleh Snails games bakal ditutup layanannya, padahal game ini akan berulang tahun yang ke-2 dan sedang disiapkan banyak event seru oleh kreon sebagai perayaannya. Ada apa dengan game ini?

Usut punya usut ternyata game ini ditutup karena pihal Snails Games tidak bisa memberikan support bagus ke Kreon dan cuek atas beberapa kesepakatan yang dibuat bersama terkait konten serta update.  Ending dari beberapa masalah tersebut, pihak developer malah mengakhiri kerjasamanya dengan Kreon yang rencananya game ini akan ditutup tanggal 31 Juli 2015. Sebenarnya sangat disayangkan sih karena kemarin sempat tersiar kabar kalau pihak Snails game bakal merilis Age Of Wushu untuk versi mobile. Untuk yang belum tahu tentang Age Of Wushu, ini merupakan game MMORPG buatan Snail Games yang terbit di Indonesia dibawah asuhan Kreon.

Selamat jalan Age Of Wushu, setidaknya Kreon sudah berjuang. Buat sobat ngonoo yang pengen tahu berita lengkapnya, bisa cek ke situs nya langsung