Ini Dia Toilet Paling Mahal Sedunia Seharga Rp 1,7 Miliar!

NGONOO.com – Sebagai manusia, pasti setiap hari kita selalu berkunjung ke toilet untuk membuang hajat. Jadi toilet adalah salah satu tempat yang cukup akrab dengan kehidupan kita sehari-hari. Karena sering dipakai, ga jarang orang-orang menginginkan dan membuat toilet senyaman dan sebersih mungkin agar nyaman ketika digunakan.

Ga cukup sekedar toilet yang bersih dan nyaman, ternyata di dunia ini ada juga toilet yang mewah juga lho gaes, bahkan bisa dibilang toilet termahal di dunia. Gimana ga mewah, harga toilet yang dimaksud tersebut mencapai Rp 1,7 Miliar!!! Woow!

toilet mahalToilet termahal di dunia seharga Rp 1,7 Miliar

Toilet tersebut berharga mahal karena bertatahkan 72.000 kristal Swarovski. Duuh, ga kebayang deh gimana rasanya pipis apa buang air besar di atas toilet yang bertabur puluhan ribu kristal Swarovski, kayanya malah ga jadi kebelet deh, eman-eman toiletnya :p

Toilet super mewah tersebut diciptakan oleh desainer asal Jepang Ginza Tanaka. Dan untuk menyelesaikannya, toilet blink-blink ini membutuhkan waktu kurang lebih satu bulan.

toilet mahal1Toilet bertahtakan 72.000 kristal Swarovski

Toilet termahal di dunia tersebut saat ini sedang dipamerkan di ajang China International Kitchen & Bathroom Expo 2015 di Shanghai. Dan sampai saat ini belum diketahui siapa nantinya yang akan membeli toilet super mewah tersebut. Atau ada di antara bro n sest yang tertarik membeli toilet seharga rumah mewah tersebut?

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *