Handphone Buatan Philips Ini Diklaim Bisa Bertahan Hingga 73 Hari

  • Share
Philips
Philips

NGONOO.com – Selama ini nama Philips memang identik dengan produk-produk rumah tangga saja, tapi nyatanya Philips juga sudah merilis beberapa handphone selama beberapa tahun belakangan ini.

Berbicara mengenai handphone buatan Philips, baru-baru ini Philips merilis sebuah handphone baru, yakni Xenium E560. Inget gais, ini merupakan handphone biasa, jadi bukan smartphone gitu.

Philips Xenium E560
Philips Xenium E560

Nilai tambah yang dihadirkan Philips untuk Xenium E560 adalah dari segi daya tahan baterainya, dimana Philips mengklaim jika handphone tersebut mempunyai waktu standby selama 73 hari atau waktu bicara selama 39 jam.

Dengan waktu standby selama itu, pastinya pengguna tidak akan kerepotan untuk bolak-balik mengisi ulang daya baterainya. Oh iya, baterainya sendiri mempunyai kapasitas sebesar 3.100 mAh.

Philips Xenium E560 dibekali dengan layar IPS berukuran 2.4 inch. Layar tersebut mempunyai tingkat resolusi sebesar 320 x 240 pixel. Selain itu, handphone ini juga sudah mengusung fitur dual-SIM, slot microSD dengan kapasitas yang cukup besar, yaitu sebesar 32 GB.

Pada bagian belakang juga sudah tersemat kamera beresolusi 2MP yang dilengkapi dengan flash.

Philips Xenium E560 ternyata dibanderol dengan harga yang cukup mahal untuk sebuah handphone biasa, yaitu sebesar $128 atau sekitar 1,7 jutaan rupiah.

Gambar: Philips via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.