Penampakan Samsung Galaxy J5 Menyebar di Dunia Maya

  • Share
Smartphone Samsung Dikantongin

NGONOO.com – Buat kalian penggemar smartphone buatan Samsung bersiap-siaplah menyambut kedatangan smartphone baru dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut. 

Akhir-akhir ini sudah beredar bocoran mengenai smartphone terbaru dari Samsung, yaitu Galaxy J5 dan Galaxy J7, dan kali ini ada bocoran terbaru dari salah satu smartphone tersebut.

Galaxy J
Galaxy J

Bocoran kali ini memperlihatkan penampakan secara jelas wujud dari Galaxy J5. Jika diamati, desain Galaxy J5 masih sama seperti desain smartphone buatan Samsung yang lainnya, body polycarbonate dan cover belakang yang bisa dilepas.

Galaxy J5
Galaxy J5

Samsung Galaxy J5 dikabarkan akan mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi layar sebesar 720 pixel. Performa smartphone ini berasal dari prosesor Qualcomm Snapdragon 410 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1.5GB.

Galaxy J5
Galaxy J5

Untuk media penyimpanan disediakan memori penyimpanan internal sebesar 8GB. Pada bagian depan tersemat kamera beresolusi 5MP, sedangkan pada bagian belakang tersemat kamera beresolusi 13MP.

Galaxy J5
Galaxy J5

Sumber daya Samsung Galaxy J5 berasal dari baterai berdaya 2.600 mAh. Smartphone ini juga dikabarkan sudah berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop.

Kemungkinan besar Samsung Galaxy J5 akan segera rilis tidak lama lagi, smartphone tersebut akan dirilis bersamaan dengan saudaranya, yakni Galaxy S7 yang mengusung layar sebesar 5.5 inch.

Gambar:  Smartphone Samsung Dikantongi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.