Waduh, Ternyata Foto Promosi HTC One M9 Gold Edition Diambil Menggunakan iPhone 6

  • Share
HTC One M9
HTC One M9

NGONOO.com – Pertandingan final Liga Champions sudah selesai digelar pada dini hari tadi. Tapi pada kesempatan kali ini kami tidak akan membahas mengenai jalannya pertandingan, melainkan akan membahas mengenai smartphone HTC yang ikut meramaikan ajang final Liga Champions tersebut.

Bagaimana cara HTC untuk ikut meramaikan ajang final Liga Champions tersebut? Ternyata HTC merilis edisi khusus dari varian smartphone paling baru miliknya, yakni One M9 Gold Edition.

Sesuai dengan namanya, smartphone tersebut dilapisi dengan emas 24 karat dan tentunya HTC One M9 akan lebih berkilau setelah mendapatkan lapisan emas.

Pada bagian belakang HTC One M9 Gold Editon terdapat logo Liga Champions, lengkap dengan tulisan Barcelona V Juventus, jadwal pertandingan, tempat berlangsungnya pertandingan, dan juga nomor kursi.

Tapi tidak hanya itu saja hal menarik dari smartphone edisi khusus tersebut. Asal kalian ketahui saja gais, foto promosi untuk HTC One M9 Gold Edition yang akan disebar melalui Twitter ternyata diambil menggunakan iPhone 6.

Sepertinya pihak HTC melakukan kesalahan fatal kali ini, sang admin yang ditunjuk untuk merilis foto promosi One M9 Gold Edition malah mengambil foto smartphone tersebut menggunakan smartphone bikinan pabrikan lain, atau dalam kasus ini adalah iPhone 6.

HTC One M9 Gold Edition
HTC One M9 Gold Edition
HTC One M9 Gold Edition
HTC One M9 Gold Edition

Seperti yang bisa dilihat pada gambar di atas, terlihat jelas bahwa sang admin menggunakan iPhone 6 untuk mengambil foto One M9 Gold Edition. Walaupun foto promo tersebut segera ditarik oleh HTC, tapi toh nyatanya foto tersebut juga sudah terlebih dahulu beredar di dunia maya.

Gambar: HTC One M9 via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.