Apakah Benar Samsung Akan Merilis Galaxy S6 Plus Dalam Waktu Dekat Ini?

  • Share
Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S6 Edge

NGONOO.com – Ada kabar terbaru yang datang dari produsen asal Korea, Samsung. Selain sedang disibukkan dengan Galaxy S6 Active, ternyata Samsung juga tengah sibuk mempersiapkan varian lain dari Galaxy S6, yakni S6 Plus.

Berdasarkan kabar yang beredar, Samsung akan merilis smartphone tersebut dalam waktu dekat ini, kemungkinan sih dalam beberapa minggu ke depan gais.

Itu berarti Samsung akan memperkenalkan smartphone ini terlebih dahulu, baru setelah itu akan memperkenalkan Galaxy Note 5 yang rencananya akan diperkenalkan dalam ajang IFA pada bulan September mendatang.

Berdasarkan informasi yang berhasil kami peroleh, Samsung Galaxy S6 Plus akan mengusung layar Super AMOLED berukuran 5.4 atau 5.5 inch. Layarnya sendiri disebut sama dengan S6 Edge, yakni melengkung pada kedua sisinya.

Galaxy S6 Edge
Galaxy S6 Edge

Untuk prosesor yang digunakan adalah hexa-core Snapdragon 808. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan memori internal berkapasitas 32GB.

Sedangkan untuk kamera diyakini akan menggunakan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 16MP. Pastinya kamera tersebut sudah bisa dandalkan untuk aksi jeprat-jepret sehari-hari.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja informasi terkait Samsung Galaxy S6 Plus. Untuk mengetahui spesifikasi lain smartphone tersebut kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Samsung.

Gambar: Samsung Galaxy S6 Edge via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.