Wah, Gamers Yang Sudah Membeli Versi PC dari Game Batman Arkham Knight Dapat Kompensasi Berbentuk Game Namun Dari Developer Lain

  • Share

NGONOO.com – Ada kabar bagus nih gaes buat gamers yang kecewa sama game Batman Arkham Knight versi PC yang sudah terlanjur membelinamuni gamenya ditarik dari peredaran karena masih banyak kekurangan disana sini. Dan kabar bagus itu datang dari Pengembang game indie No Bull Intentions yang belum lama ini mengumumkan kalau mereka akan membagikan game buatan mereka secara gratis kepada pecinta game Batman Arkham Knight. Woh!

Untuk yang belum tahu No Bull Intentions, mereka adalah developer indie yang dikenal karena membuat game indie dan mendapat spot greenlight di steam berjudul Supreme League Of Patriots. Game casual komedi ini bercerita tentang pemandu acara kuis bernama Kyle Keever yang terrnyata juga merupakan superhero bernama Purple Patriot. Videonya bisa sobat ngonoo lihat dibawah ini:

Nah buat kalian yang tertarik memiliki game ini secara gratis ( di steam dijual seharga Rp 55,999 dan 115,999 untuk season pass ) syaratnya mudah kok. Cukup mengirimkan via email bukti pembelian game Batman tersebut ke [email protected] Semoga ini bisa sedikit mengobati kekecewaan para gamers yang sudah terlanjur membeli versi PC dari game Batman Arkham Knight tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.