LG Kenalkan Smartphone Baru Khusus Bagi Pecinta Musik, LG Band Play

  • Share
Cewek Lagi Megang Smartphone LG
Cewek Lagi Megang Smartphone LG

NGONOO.com – Ada kabar yang cukup menggembirakan buat kalian yang suka sama smartphone buatan LG, itu karena perusahaan asal Korea Selatan tersebut baru saja memperkenalkan smartphone baru lagi, yakni Band Play.

LG Band Play ditujukan khusus buat kalian yang suka mendengarkan musik, namun sayangnya LG belum memberikan informasi apakah mereka akan merilis smartphone ini untuk pasar global, karena saat ini LG baru memasarkan Band Play di Korea Selatan aja.

LG Band Play

Tapi toh tidak ada salahnya jika kita mengulas mengenai smartphone baru dari LG ini, karena siapa tau aja LG akan memasarkannya secara global.

LG Band Play menawarkan keunggulan dari segi kualitas suara, dimana smartphone ini dilengkapi dengan 1-watt speaker yang bisa membuat suara menjadi lebih jernih dan lebih kaya. Tidak hanya itu saja, LG juga melengkapi smartphone ini dengan earphone LG QuadBeat 3. Earphone tersebut merupakan aksesoris resmi khusus untuk LG G4, tentunya kualitas suara yang dihasilkan akan terdengar bagus.

Smartphone LG Band Play mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 720 x 1080 pixel. Sedangkan untuk menunjang hobi fotografi pengguna disediakan kamera depan beresolusi 5MP dengan wide angle dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan teknologi laser autofocus.

Performa LG Band Play berasal dari prosesor 64-bit quad-core Qualcomm Snapdragon 410 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB. Sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16GB dan untuk sumber dayanya sendiri berasal dari baterai sebesar 2300 mAh.

LG Band Play juga sudah berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop dan dijual dengan harga 394,800 KRW atau sekitar 4.7 jutaan rupiah.

LG Band Play

Gambar: Cewek Lagi Megang Smartphone LG via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.