Abdul & The Coffee Theory Bikin Lagu Baru Tentang Cewek PMS

  • Share

NGONOO.com – PMS atau premenstrual syndrome adalah hal wajar yang dialami para wanita setiap bulan. Dalam masa-masa menjelang datang bulan tersebut kebanyakna wanita akan jadi lebih sensitif dan gampang kepancing emosinya. Hal tersebut tentu saja membuat para cowok kadang kebingungan dan serba salah dalam menghadapi cewek-cewek yang sedang dilanda PMS.

Dan rupanya problematika seorang cowok dalam menghadapi siklus PMS seorang cewek itulah yang menjadi inspirasi bagi Abdul & The Coffee Theory untuk menciptakan sebuah lagu baru. Mereka baru saja merilis sebuah lagu baru berjudul PMS (Pengin Marah Selalu), yang kayanya cocok banget buat para cowok yang sedang menghadapi sensinya cewek-cewek pas PMS :p

abdul_coffee_theoryAbdul & The Coffee Theory

Kalo selama ini Abdul & The Coffee Theory terkenal dengan lagu-lagu cinta dengan lirik sederhana namun tetap easy listening, maka di lagu barunya kali ini sang vokalis, Abdul mengaku ingin membuat sesuatu yang berbeda untuk dibawakan oleh bandnya.

“Kami pengin bikin sesuatu yang beda dalam lagu. Kebetulan ketika kami di panggung kami selalu ceria dan bahagia. Kami selalu kocak lah kalau pas di panggung. Nah, kami mau coba hal kocak dalam lirik deh,” ungkap Abdul dalam acara jumpa pers peluncuran single “PMS” beberapa waktu lalu.

Keinginan tersebut akhirnya terwujud saat seorang teman Abdul, Joey dan Patra, menulis lirik single “PMS” (Pengin Marah Selalu) dan meminta Abdul untuk mengaransemen lagu yang mereka tulis dengan gaya Abdul & The Coffee Theory. “Kebetulan dibantu juga sama Joey dan Patra. Mereka yang nulis lirik lagu ‘PMS’ yang kocak ini, seneng rasanya bisa bikin yang lucu-lucu kayak gini,” ucap Abdul.

Penasaran sama lagu tentang PMS ala Abdul & The Coffee Theory? Yuk langsung dengerin lagunya berikut ini 😀

gambar PMS via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.