Yuk Intip Sosok Ayah Po di Trailer Film Kung Fu Panda 3

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest penggemar film animasi pasti tau banget sama film yang bercerita tentang panda lucu yang menjadi pendekar kung fu dong ya? Yup, apalagi kalo bukan Kung Fu Panda gaes. Film yang dirilis pada tahun 2008 tersebut memang berhasil menarik perhatian para penggemar film animasi dengan tingkah kocak Po si Panda.

Sukses dengan Kung Fu Panda, Kung Fu Panda 2 pihak DreamWorks pun kembali memproduksi sekuel ke tiga film yang menampilkan banyak unsur humor di tengah nuansa laga yang cukup kental tersebut. Po dan anggota Furious Five lainnya akan kembali beraksi di film Kung Fu Panda 3. 

45140

Sebagai pengisi suara di film Kung Fu Panda 3 nantinya masih didominasi oleh aktor dan aktris yang sebelumnya juga menjadi pengisi suara di sekuel pertama dan keduanya. Di antaranya Jack Black sebagai Po, Angelina Jolie sebagai Tigress, Dustin Hoffman sebagai Master Sifu, Lucy Liu sebagai Viper, Jackie Chan sebagai Monkey, dan  Seth Rogen sebagai Mantis.

Trailer perdana Kung Fu Panda 3 pun telah dirilis oleh pihak DreamWorks pada Kamis (18/06) lalu. Di awal trailer terlihat para anggota Furious Five sedang berlatih. Termasuk si Po dengan tingkah lucunya melayani sang guru, Master Sifu. Lalu, muncul lah adegan Po saat pertama kali bertemu sesosok panda besar di tengah kota. Panda tersebut diduga adalah sosok ayah Po yang terpisah saat desa Po diserang burung merak jahat.

Lucunya dalam trailer ini, ternyata reaksi Po dan panda yang diduga adalah ayahnya itu, sama sekali tidak dramatis. Keduanya malah tidak menyadari kalau mereka ayah dan anak. Padahal, hewan-hewan lain di sekitar mereka telah menyadarinya.

Apakah si Po akan kembali berkumpul dengan keluarganya yang sempat terpisah? Kita tunggu aja gaes kisah lengkapnya di film Kung Fu Panda 3. Tapi kita mesti agak sabaran dulu ya gaes, karena film yang disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson ini baru akan dirilis pada 29 Januari 2016 nanti. Nah kalo mau intip kaya apa kira-kira sosok ayah Po, boleh deh intip trailernya berikut ini.

gambar Kung Fu Panda via s_bukley / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.