Intip Kampung Halaman Po, di Trailer Terbaru Kung Fu Panda 3

  • Share

NGONOO.com – Film sekuel ke tiga Kung Fu Panda sepertinya akan penuh dengan kejutan-kejutan. Setelah sebelumnya sosok ayah Po muncul di trailer perdana film Kung Fu Panda 3, maka di trailer kedua yang dirilis beberapa hari yang lalu ini juga muncul kejutan baru bagi para penggemar si Dragon Warrior ini.

Dalam trailer Kung Fu Panda terbaru yang berdurasi 2 menit 35 detik ini tentu saja Po dan teman-temannya Furious Five masih akan kembali beraksi melawan sosok penjahat.

Cerita dimulai dengan adegan pertemuan Po dengan ayah kandungnya, Li (Bryan Cranston), yang sudah lama terpisah. Setelah itu, mereka melakukan perjalanan ke sebuah desa para panda yang merupakan kampung halaman tempat orang tua dan kerabat Po tinggal. Di desa itulah Po bertemu banyak karakter panda baru, salah satunya adalah Mei Mei (Kate Hudson) panda betina yang akan dijodohkan dengannya.

kungfu panda

Namun di tengah kebahagiaan Po berkumpul dengan keluarganya, sosok supranatural jahat bernama Kai (JK Simmons) tiba-tiba bangkit dan menyerang hampir seluruh daratan China. Untuk menghadapinya, Po pun harus melatih penduduk desa panda yang polos itu untuk menjadi master kung fu seperti dirinya.

Berhasilkah Po melatih para penduduk desa panda untuk jadi ahli kung fu dan mengalahkan Kai? Penasaran kan?

Seperti dua film sebelumnya, selain Jack Black film ini masih kembali menghadirkan Angelina Jolie, Dustin Hoffman, Jackie Chan, Seth Rogen, Lucy Liu, Dustin Hoffman sebagai pengisi suaranya. Nah biar kamu ga penasaran dan sambil nunggu filmnya tayang di bioskop pada 29 Januari 2016 nanti, yuk intip dulu trailer Kung Fu Panda 3 berikut ini 🙂

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.