Keiji Inafune Merangkap Sebagai Developer Sekaligus Publisher Untuk Judul Game Terbarunya

  • Share

NGONOO.com – Sudah menjadi tradisi kalau menjelang event E3 banyak developer atau publisher bermunculan menunjukan tajinya di Industri game, seperti misalnya yang dilakukan  Keiji Inafune yang merupakan salah satu bapak industri game, dibalik Big Games seperti Onimusha, Dead Rising series, Resident Evil series bahkan tanpa sentuhan seni dari dia, karakter Mega Man dan Adon ( Street Fighter ) ga bakalan ada.

Baru-baru ini dia menunjukan trailer dari game terbarunya yang diberi judul Recore yang digarap Inafune dengan Armature Studio. Dari apa yang terlihat di trailer, sepertinya kalian akan bermain sebagai anak-anak yang berpetualang di wilayah Post-Apocalypse didampingi oleh robot blue core dan harus melawan kawanan robot red core. Misinya semacam menjadi penyelamat umat manusia dari kepunahan akibat ulah robot red core, hell yeah Matrix remastered and reload and loaded again. LOL

Sayangnya belum ada info lebih lanjut mengenai gameplay atau detil lain terkait game ini, karena sepertinya game ini mempunyai potensi grafis dan alur cerita yang bagus. Namun game yang dirilis khusus untuk Xbox One ini dipastikan bakal tersedia musim semi tahun depan. Tertarik gaes?

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.