Asus Akan Hadirkan 3 Jenis Zenfone Baru Dalam Ajang ZenFest Bulan Agustus Mendatang

  • Share
Asus Zenfone

NGONOO.com – Saat ini pasar India memang tengah menjadi ladang subur bagi para produsen smartphone, baik itu produsen asal Tiongkok maupun Taiwan, dan salah satu produsen yang akan ikut meramaikan persaingan tersebut adalah Asus.

Yups, hal itu bisa dilihat dari rencana Asus yang akan menggelar sebuah acara bertajuk ‘ZenFest’ pada bulan Agustus mendatang. Walaupun masih belum diketahui mengenai tanggal pelaksanaan acara ZenFest, namun acara tersebut direncanakan akan digelar di stadion Jawahar Lal Nehru, New Delhi, India.

Asus Zenfone Selfie
Asus Zenfone Selfie

Dalam acara ZenFest, Asus akan memperkenalkan smartphone baru buatannya, tidak hanya satu, melainkan tiga smartphone sekaligus. Tiga buah smartphone yang akan diperkenalkan adalah Zenfone Go, yang merupakan versi terjangkau dari Zenfone 2. Smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inch, prosesor quad-core buatan MediaTek, RAM sebesar 2GB, memori internal berkapasitas 8GB, dan juga kamera belakang 8MP serta kamera depan 2MP.

Smartphone lain yang juga akan diperkenalkan adalah Zenfone Zoom dan Zenfone Selfie, yang telah diperkenalkan sebelumnya dalam pameran Computex dan CES 2015. Zenfone Zoom merupakan smartphone yang mengedepankan kualitas kamera, dimana pada bagian belakang disematkan kamera beresolusi 13MP dengan lensa autofocus f/2.0. Kamera tersebut mampu melakukan optical zoom hingga 3x dan telah dilengkapi dengan fitur dual-color Real Tone flash.

Smartphone ketiga yang akan dihadirkan adalah Zenfone Selfie. Sesuai dengan namanya, smartphone ini mengedepankan kualitas kamera depan, dimana kamera yang disematkan merupakan kamera beresolusi 13MP dengan bukaan f/2.0 dan sudah mengusung fitur dual-color Real Tone flash.

Semoga saja setelah diperkenalkan di India, Asus juga segera menghadirkan tiga smartphone tersebut di Indonesia.

Gambar: Asus Zenfone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.