Arsip  

9 Hal Yang Sering Dilakukan Cewek Kalau Sedang Cemburu dan Ngambek

NGONOO.com – Pernah ngadepin cewek cemburuan dan suka ngambek? 100 dari 101 cowok bilang pernah. Cewek kalau udah ngambek itu susah, apalagi ngambeknya gara-gara cemburu liat cowoknya jalan sama cewek lain. Dunia rasanya akan segera kiamat jika diambekin, nggak enak gais, apalagi cemburunya gara-gara hal yang belum jelas dan tidak pasti kebenaranya, seperti si cewek taunya dari temenya temen temenya lagi dan temenya dia, pihak keberapa itu yang ngasih tau? Buat ladies juga, kalau ngambek itu ya mbok kira-kira, jangan ngambek hanya gara-gara isu-isu yang belum jelas beredar dan belum jelas kepastianya.

Kalian para pejantan tangguh, kalian harus tetap sabar, percayalah bahwa wanita itu adalah sosok yang penuh dengan kelembutan. Dapatkan hatinya maka engkau akan sabar menghadapinya. Berikut 9 Hal Yang Sering Dilakukan Cewek Kalau Sedang Cemburu dan Ngambek :

1. Apa-apa Dimakan

via canadianimmigrant.ca
via canadianimmigrant.ca

Cewek kalau sedang cemburu dan ngambek, itu bawaanya laper,  Ingat ya laper bukan Baper. Sebagian cewek kalau lagi cemburu dan ngambek emang gitu, Cewek bisa jadi pemakan segala, apa-apa dimakan, maka hati-hatilah kalau kamu jangan sampai membuat cewekmu cemburu dan ngambek.

2. Ada Juga Yang Nggak Doyan Makan

via anylabtestblog.com
via anylabtestblog.com

Ada juga yang nggak doyan makan, ini tipe cewek yang suka nyakitin dirinya sendiri dengan berpuasa ketika sedang cemburu dan ngambek. Cewek model begini maunya langsung menyelesaikan masalahnya sampai ke akar-akarnya, baru bisa makan.

3. Suka Nanya-nanya

via yourtango.com
via yourtango.com

Biasanya cewek yang cemburuan dia akan banyak nanya. Siapa itu? kamu lagi dimana? lagi ngapain? sedang berbuat apa? Itu semua adalah prek! Cintai seorang wanita yang percaya sama dirimu, bukan mereka yang tidak percaya padamu, sehingga mereka banyak nanya dan tidak percaya sama cinta tulus yang telah engkau berikan.

4. Pengenya Diem Terus, Nggak Mood Ngapa-ngapain

via onmogul.com
via onmogul.com

Wajar kalau cewek cemburu dan ngambek itu diem, karena mereka sedang berada dalam fase setengah tidak sadar, kebanyakan mereka sedang berpikir sambil merenung, supaya dapat pencerahan.

5. Sewot

via divinecaroline.com
via divinecaroline.com

Sewot beda-beda tipis dengan suka nanya-nanya nggak jelas. Bedanya, sewot lebih seram ketimbang banyak nanya. Ketika cowok mendapati ceweknya yang sewot, biasanya yang dilakukanya adalah diam dan pergi mencari suasana yang tenang.

6. Mengalihkan Perhatian

via kikn.com
via kikn.com

Cewek yang sedang cemburu dan ngambek kadang juga suka mengalihkan perhatianya, pura-pura cuek padahal ia peduli. Oleh karena itu, kita sebagai cowok jangan sampai pernah membuatnya cemburu, pandai-pandailah bergaul sehingga tidak ada hati yang merasa disakiti.

7. Suka Ngebanding-bandingin

via kaskus.co.id
via kaskus.co.id

Suka ngebanding-bandingin udah jelas, lebih seringnya kamu akan dibandingkan sama dirimu sendiri ketika dulu sekali awal dari kedekatan kalian. Kamu beda ya sama yang dulu, sekarang kamu lebih bla bla bla, begitulah kalau cewek lagi cemburu dan ngambek.

8. Membahas Kejelekan dan Kekuranganya

via jadiberita.com
via jadiberita.com

Cewek ketika sedang cemburu dan ngambek, mereka akan menjelek-jelekan dirinyan sendiri, aku tuh emang nggak sempurna, aku selalu banyak kurangnya dimata kamu, makanya kamu lebih suka jalan sama cewek lain ketimbang jalan sama aku. Hadeeeh, Ladieess, percayalah cewek lain itu tidak lain dan tidak bukan adalah ibuku dan neneku. Kamu masih cemburu juga????????

9. Meremehkan Sambil Senyum Sinis

via popular-world.com
via popular-world.com

Ketika cowok menjelaskan asbab mengapa si cewek bisa salah paham, si cewek biasanya memasang muka tengil sadis. “heeekm” (seperti mak lampir) senyum sinis. Wehhekehekhekhe….

Nah begitulah kira-kira 9 ciri-ciri pasanganmu kalau lagi cemburu dan ngambek. Hal Yang bisa kamu lakukan ketika mendapati cewek kamu ngambek, tipsnya adalah pura-pura amnesia dan tinggalin tidur. Ini tips paling ampuh ketimbang kamu mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Karena membela diri sama dengan kamu membiarkan dia semakin ngambek menuju ke level fantastis dan boombastis. Membela diri didepan cewekmu yang sedang ngambek itu sama dengan kamu bunuh diri. Lebih baik diem dulu, menunggu suasana adem baru deh ngobrol.

 

Featured image : Cewek Marah via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.