Perpaduan Yang Asyik dari Parkour Dan Ganasnya Zombie Di World War Z Dalam Game Dying Light!

  • Share

NGONOO.com – Halo gaes, buat yang udah ga sabar nunggu episode terbaru dari The Walking Dead yang masih rilis besok Oktober, kami ada game bagus nih buat pengisi waktu dan menunggu waktu berbuka puasa. Kombinasi antara game Mirror’s Edge digabung dengan tema zombie sepertinya bakal menjadi pilihan yang tepat buat ngabuburit dan menanti episode terbaru TWD. Penasaran sama gamenya?

Game ini berjudul Dying light yang bergenre first-person dengan tema open world–zombie apocalypse, dan tersedia untuk PS 4, Xbox One, PC ( steam ) seharga Rp 690.000, sepertinya harga segitu cukup masuk akal jika melihat dari pengalaman bermain yang bakalan di dapat oleh para gamers saat memainkan game yang dibuat oleh developer Techland ini.

Di game ini, kalian akan berperan sebagai agen rahasia yang dikirim ke kota Harran di Turki yang menjadi zona karantina semenjak  sebagian besar penduduknya terkena wabah misterius berubah menjadi zombie hyper-agresif. Yang mengasyikan dari game ini selain combat system yang dikombinasikan dengan parkour, yaitu mode malam dan siang. Saat siang kalian bertugas mengumpulkan persediaan ke zona aman dan membuat jebakan untuk para zombie, para zombie saat siang hari pun terlihat lebih lambat namun kalau berombongan tetap lebih berbahaya daripada 1 zombie saat malam hari.  Namun saat malam hari, para zombie menjadi lebih agresif dan mampu memanjat dan berlari, kalo pernah nonton film World War Z, nah zombienya kayak gitu ganasnya, satu-satunya cara memperlambat cuma disorot sinat ultraviolet atau terkena jebakan.

Gimana gaes? penasaran sama game yang memadukan zombie dari World War Z dengan Parkour namun dalam konsep open world?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.