Deadpool Akan Jadi Karakter Superhero Terakhir Bagi Ryan Reynolds

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest penggemar film superhero pasti udah ga asing lagi sama Ryan Reynolds. Yap, aktor 38 tahun ini memang udah memiliki nama tersendiri di dunia film adaptasi komik dan superhero. Bayangkan aja gaes, om reynolds ini sudah membintangi empat karakter superhero dengan judul yang ia mainkan secara berbeda-beda.

Film-film yang pernah dimainkannya antara lain ada Blade TrinityX-Men Origins: Wolverine, Green Lantern, dan R.I.P.D. Dan yang terbaru, ia akan memainkan film solo Deadpool yang juga muncul dalam X-Men Origins: Wolverine.

Namun setelah Reynolds tampil di layar lebar sebagai Deadpool, jangan berharap ia akan berperan sebagai karakter superhero adaptasi komik lainnya. Karena sang aktor nantinya bakal menjauhi peran superhero di luar Deadpool, alias ga mau lagi berperan sebagai sosok superhero. Duh kenapa ya?

shutterstock_185457020Ryan Reynolds via Everett Collection / Shutterstock.com

Dalam sebuah wawancara Reynolds mengungkapkan, “Kita semua ingin menjadi Batman sendirian di rumah dalam jahitan piyama Kelelawar khusus kita, tapi tidak, saya tidak punya keinginan untuk memainkan superhero lain setelah ini,” ungkap Reynolds kepada laman Huffington Post melalui Comicbook.com.

“Mudah-mudahan kami akan bisa membuat Deadpool lagi. Mengingat fakta bahwa filmnya diberi rating R, para penggemar harus menunjukkan dukungan mereka untuk itu, dan mereka harus keluar dan membuatnya berharga bagi studio untuk membuat yang satu lagi, tetapi itu cukup bagi saya. Saya telah memukul kartu superhero itu beberapa kali saat ini, dan itu sudah cukup,” tambahnya. Yah sayang sekali ya gaes, om Reynolds udah ga mau jadi superhero lagi.

Tapi jangan khawatir gaes, kita masih akan menyaksikan aksi Ryan Reynolds jadi superhero di film Deadpool yang akan siap rilis di bioskop pada 12 Februari 2016 nanti.

Gambar Deadpool via twitter.comVancityReynolds

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.