25 Tahun Berkarya, Nama Mariah Carey akan Diabadikan di Hollywood Walk of Fame

  • Share

NGONOO.com – Setelah sekitar 25 tahun berkarya dan telah menjual lebih dari 200 juta keping album di seluruh dunia, nama Mariah Carey akan segera diabadikan dalam Hollywood Walk of Fame. Ia akan menjadi orang ke 2,556 yang namanya ada di Hollywood Walk of Fame dan resmi sejajar dengan nama-nama musisi dan tokoh Hollywood lainnya.

Mendengar kabar menggembirakan itu penyanyi bersuara 5 oktaf tersebut langsung mengungkapkan rasa syukurnya melalui akun Twitternya @MariahCarey. “Sangat senang dan merasa sangat rendah hati tentang bintang saya di Hollywood Walk of Fame. Terima kasih banyak kepada para fans yang mewujudkan semua ini untuk saya,” tulisnya.

shutterstock_253271866
Mariah Carey via Tinseltown / Shutterstock.com

Rencananya, penyanyi 45 tahun ini akan mengabadikan namanya di Hollywood Walk of Fame pada 5 Agustus 2015 nanti.

Mariah Carey bisa dibilang lumayan telat mendapatkan kehormatan tersebut. Padahal Mariah Carey sendiri sejak tahun 1990an udah dikenal sebagai bintang pop dunia berkat suara emasnya. Bahkan pelantun lagu Hero ini juga telah memenangkan lima Grammy Awards di sepanjang kariernya. Dan akhirnya di tahun ini pihak Hollywood Walk of Fame pun mengabadikan nama penyanyi yang belum lama ini merilis single Infinity itu di tempat yang ‘bersejarah’ bagi musisi dan aktor dunia.

Oke deh, congrats ya buat mba Mariah Carey 🙂

gambar Hollywood Walk of Fame via Andrew Zarivny / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.