Wah, Meizu MX5 Ternyata Mampu Mencetak Skor Benchmark AnTuTu Lebih Tinggi Dari Smartphone Android Kelas Wahid Lainnya

  • Share
Cewek Lagi Megang Smartphone

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, pada kesempatan kali ini kami masih akan membahas mengenai smartphone Android bertenaga yang dibanderol dengan harga terjangkau, Meizu MX5. Jika sebelumnya telah dibahas mengenai perbandingan hasil foto antara kamera Meizu MX5 dengan kamera Xiaomi Mi Note, maka kali ini akan dibahas mengenai skor benchmark AnTuTu dari Meizu MX5.

Selain mempunyai keunggulan dari segi kamera, smartphone buatan Meizu ini juga menawarkan keunggulan dalam hal performanya, dimana hal itu bisa dilihat dari penggunaan chipset MediaTek Helio X10. Chipset tersebut merupakan chipset terbaru dari MediaTek dan tentunya chipset ini sangat bertenaga. Lantas berapakah skor benchmark AnTuTu dari Meizu MX5?

Berdasarkan hasil tes AnTuTu, Meizu MX5 mampu mencetak skor sebesar 53.330. Angka ini lebih besar dari skor Meizu MX4 yang berada pada angka 49.305 dan lebih besar juga dari smartphone Nexus 6 yang mempunyai skor 49.145.

Skor Benchmark Meizu

Tidak hanya itu saja, skor yang diraih oleh Meizu MX5 ternyata juga lebih besar dari skor yang diraih oleh Samsung Galaxy Note 4, dimana phablet dari Samsung ini mempunyai skor sebesar 49.140. Bahkan Meizu MX5 juga mengalahkan smartphone kelas wahid buatan HTC, yaitu One M9 yang mempunyai skor sebesar 52.709.

Nah, dari hasil skor benchmark di atas, jelas sudah jika performa Meizu MX5 yang ditenagai oleh chiset MediaTek Helio X10 memang mengagumkan. Gimana, kalian tertarik untuk membeli smartphone ini gak gais?

Gambar: Cewek Lagi Megang Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.