Arsip  

Berita Transfer: Bayern Munchen Akhirnya Sukses Datangkan Costa

NGONOO.com – Juara Bundesliga, Bayern Munchen mulai bergerak di bursa transfer musim panas ini. Setelah resmi dibuka hari ini (1/7) akhirnya raksasa Bundesliga tersebut berhasil mendatangkan pemain baru.

Douglas Costa didatangkan dari Shakhtar Donetsk untuk menambah daya gedor The Bavarians. Laman resmi Shakhtar Donetsk mengonfirmasi dengan melansir bahwa pemain asal Brasil tersebut diboyong Bayern dengan banderol sebesar 30 juta Euro. Kabarnya, ia dikontrak selama lima tahun dengan gaji 4 juta Euro per musim.

Douglas Costa
Douglas Costa

“Kami senang bisa mendapatkan Douglas Costa. Kontrak lima tahun hingga 2020 mengindikasikan bahwa kami merencanakan masa depan Bayern bersama penyerang ini. Kini, kami berharap dia cepat beradaptasi di Muenchen dan di Bayern. Kami juga yakin dia bisa memperkuat skuad kami,” jelas Wakil Ketua Bayern

Costa diproyeksikan untuk menggantikan peran yang dilakoni Arjen Robben dan Franck Ribery di Bayern. Kedua pemain senior tersebut rentan cedera dan sudah semakin berumur.

Douglas Costa menajdi pemain kedua yang didtangkan Bayern Munchen setelah sebelumnya ada nama Sven Ulreich yang terlebih dahulu didatangkan. Sven Ulreich akan menjadi pelapis Manuel Neuer setelah kepergian Pepe Reina yang memilih hengkang dan kembali ke Napoli.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.