Intip Yuk Video Klip Terbaru Big Bang ‘If You’ yang Bikin Sedih

NGONOO.com – Grup vokal asal Korea Selatan, Big Bang baru-baru ini meluncurkan karya MADE. Setiap huruf mewakili setiap karya yang dirilis setiap bulannya yang dimulai di bulan Mei lalu. Setelah sukses dengan proyek [M] dan [A], awal bulan Juli ini mereka merilis proyek [D] dengan dua single Sober dan If You.

Singel berjudul Sober sudah memiliki video klip yang dirilis beberapa waktu yang lalu. Video klip tersebut sudah diputar sebanyak 8 juta kali disitus youtub. Namun, singel lainnya di proyek [D] belum memiliki video klip.

Hal tersebut membuat para fans yang tergabung dalam V.I.P merasa kecewa. Pasalnya, setiap klip yang dibuat selalu memiliki tampilan visual video klipnya yang memanjakan mata. Akan tetapi ada alasan dibalik keputusan BigBang untuk tak membuatkan video klip If You.

Bigbang If You via koreaboo

Setelah berselang beberapa hari, rumah produksi Malhada akhirnya merilis video yang menggambarkan kesedihan dari singel If You. Seperti diketahui, lirik dari lagu yang satu ini memang cukup menyat hati para pendengarnya.

Klip ini menceritakan sepasangan kekasih yang harus berpisah karena alasan tertentu. Mungkin cocok buat kamu yang sedang patah hati. Heeemmm!

Langsung aja deh simak video klipnya.

 

Response (1)

  1. Penulis ngejar gelar sarjana muda aja dulu sonoh. Belom bisa bikin artikel yang bener, bahasa Inggris ngaco, MV fanmade aja dibilang MV official. Ga ngerti apa mah main PES aja sonoh jangan jadi jurnalis..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.