7 Makanan Yang Konon Katanya Bisa Menyembuhkan Patah Hati

  • Share

NGONOO.com – Hae gais, ada diantara kalian yang pernah patah hati? Yups, pasti yang Sekarang lagi Jomblo mengatakan ‘ya, pernah’. Patah hati memanglah tidak enak, semua orang tidak menginginkanya. Tapi tau nggak, ternyata patah hati itu ada obatnya? Beberapa orang berpendapat bahwa patah hati tidak ada obatnya kecuali balikan dan you have to move on. Tapi enggak lho gais, beberapa makanan yang akan kita bahas kali ini benar-benar bisa meringankan yang namanya patah hati, yang konon penyembuhanya gampang-gampang susah.

Jika kalian penasaran apa saja makanan itu, yuk kita bahas. Berikut 6 Makanan yang bisa meringankan patah hati :

1. Dark Chocolate

via afternoonrecipes.com
via afternoonrecipes.com

Dalam dark chocolate terdapat kandungan yang membuat Anda menjadi lebih bahagia dan mengembalikan mood untuk menjalani aktivitas pasca patah hati.

2. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan

Selain kaya akan protein, omega 3, dan asam lemak, kacang memiliki kandungan yang baik untuk membuat suasana hati lebih baik. Kacang juga baik untuk kinerja otak karena meningkatkan konsentrasi sehingga menjadi lebih optimal dalam bekerja.

3. Ice Cream

via playbuzz.com
via playbuzz.com

Mengkomsumsi es krim yang terkenal kaya akan kandungan kalori dapat membuat perasaan bahagia. Meskipun belum ada riset yang membuktikan hal tersebut, Anda boleh mengkonsumsi es krim jika hal itu dapat membuat mood Anda lebih baik.

4. Ikan

via kompas.com
via kompas.com

Mengkonsumsi ikan konon katanya dapat membuat mood anda menjadi lebih baik dan anda akan merasa lebih bahagia, jika dibandingkan dengan mereka yang dalam kondisi patah hati namun tidak mengkonsumsi jenis makanan laut ini.

5. Biji-bijian (Biji Bunga Matahari atau Biji Wijen)

via manfaatdankandungan.blogspot.com
via manfaatdankandungan.blogspot.com

Manfaat yang terkandung pada biji-bijjian yang Anda komsumsi, seperti biji bunga matahari atau biji wijen, tidak hanya dapat memenuhi karbohidrat dalam tubuh, melainkan pula kaya akan kandungan kalsium dan zat besi.

6. Pasta Atau Nasi

Pasta atau Nasi

Salah satu makanan yang dapat meningkatkan mood menjadi lebih baik pasca patah hati adalah makanan yang kaya akan kandungan karbohidrat, seperti pasta atau nasi.

7. Semua yang Enak Dimakan

via urglamour.com
via urglamour.com

Tidak sedikit juga yang melakukan hal ini, ketika patah hati, kebanyakan korban akan bingung mau makan apa, dan solusi paling tepat adalah makan semua apa yang anda sukai.

7 Makanan ini hanyalah obat buat anda mengurangi beban pikiran. Sayangilah tubuh anda, jadilah pribadi yang pantang menyerah dan tetep, jangan lupa makan yang enak-enak 😀

 

Gambar : Ilustrasi Makanan dan Minuman via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.