Nikmati Cara Baru Nonton Film Secara Legal di Google Play Movies

  • Share

NGONOO.com – Ada kabar menggembirakan nih buat bro n sest yang hobi nonton film. Karena pada hari kamis kemarin, (30/07/2015) Google baru saja meresmikan fitur layanan Google Play Movies untuk wilayah Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Sebenarnya Google Play Movies sendiri sudah cukup lama dirilis oleh Google. Tapi, baru pada tanggal 30 Juli kemarin fitur ini diluncurkan di Indonesia. Nah lewat Google Play Movies, para penikmat film bisa dengan mudah mencari dan menonton film-film box office langsung di Android secara legal, dengan cara membelinya atau bahkan menyewa film-film tersebut. Wih asik kan gaes 🙂

google play movies
gambar via google play movies

Harga film-film di Google Play Movies pun ga mahal kok gaes, cukup terjangkau. Untuk membeli film lewat aplikasi ini harganya antara Rp100 ribu sampai Rp 200 ribu. Nah kalo segitu kemahalan, kamu bisa tuh nyewa filmnya, harga sewanya antara Rp 19 ribu sampai Rp 25 ribu. Harga tersebut bervariasi tergantung pada kualitas gambar yang diinginkan.

Untuk kualitas film yang didapat para pembeli atau penyewa film juga bisa memilih kualitas filmnya lhoo, bisa HD (1280 x 720 piksel) atau SD (640 x 480 piksel) yang pastinya kualitasnya cukup bagus ditonton melalui gadget.

Nah bro n sest pasti bertanya-tanya, apa sih bedanya beli sama sewa di Google Play Movies? Jadi gini, bagi pelanggan yang beli film di Google Play Movies, maka akan diberi tautan untuk mengunduhnya. Nah sedangkan kalo nyewa, maka pelanggan akan diberi hak menonton film pilihannya selama jangka waktu 48 jam secara terhitung sejak pembayaran.

Kategori genre film yang ditawarkan Google Play Movies juga macem-macem gaes. Mulai dari film action, science fiction, komedi, drama, keluarga, horor, hingga film dokumenter ada semua. Tapi, film-film yang ada di Google Play Movies bukan film-film terbaru yang tengah diputar di bioskop-bioskop lho. Karena film-film yang disedikan Google Play Movies ini didasarkan pada perilisan DVD atau Home Video. Tapi tenaang, koleksi film-film Hollywood di Google Play Movies merupakan film-film box office seperti American Sniper, Interstellar, Taken, Birdman, Run All Night, Harry Potter, Dracula Untold, sampai Spongebob. 

Gimana tertarik buat nonton film via Google Play Movies?

gambar google play movie via Evan Lorne / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.