Case Untuk iPhone 6 Plus Ini Dijual Seharga 260 Jutaan Rupiah, Edan!

NGONOO.com – Seperti yang sudah diketahui, setiap iPhone didesain dengan sangat apik oleh Apple, sehingga tidak heran jika iPhone mempunyai tampilan yang memang terkesan mewah.

Meskipun begitu, nyatanya masih banyak orang yang merasa belum puas dengan tampilan mewah iPhone miliknya, sehingga banyak para pengguna iPhone yang mempercantik iPhone-nya dengan berbagai aksesoris, salah satunya adalah dengan memasangkan case.

Berbicara mengenai case, kali ini ada sebuah case yang dijamin mampu membuat tampilan iPhone, khususnya iPhone 6 Plus menjadi semakin terlihat lebih mewah lagi. Kenapa begitu?

Itu karena case buatan GoldAdore ini dilapisi dengan emas dan juga batu permata. Emas yang tertempel pada case ini seberat 117 gram, dan terdiri dari emas putih 14K dan emas kuning 14K. Sedangkan batu permata yang ditempelkan terdiri dari berbagai macam warna.

Case iPhone 6 Plus GoldAdore
Case iPhone 6 Plus GoldAdore

Nah, dengan semua perpaduan tersebut, tampilan iPhone 6 Plus dijamin bakal semakin terlihat mewah. Lantas, berapakah harga case buatan GoldAdore ini?

Ternyata harganya sangat mahal gais, yaitu mencapai 260 jutaan rupiah, Edan! Case ini sendiri hanya tersedia satu buah dan dijual secara online melalui online store Etsy. Ada yang berminat untuk membelinya?

Case iPhone 6 Plus GoldAdore
Case iPhone 6 Plus GoldAdore

Gambar : iPhone 6 Plus Berwarna Emas via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *