Gara-gara Selfie, Antariksawati asal Italia Ini Mendapat Tawaran Peran di Film Star Trek

  • Share

NGONOO.com – Star Trek adalah salah satu serial fiksi ilmiah yang cukup legendaris. Penggemar film ini pun telah tersebar di seluruh dunia dan juga dari berbagai kalangan, salah satunya adalah seorang antariksawati wanita dari Eropa yang sekarang bertugas di International Space Station (ISS). Antariksawati bernama Samantha Cristoforetti ini meluapkan kegemarannya terhadap Star Trek melalui pakaian yang ia kenakan saat bertugas.

antariksawati star trek
Samantha Cristoforetti

Kecintaan antariksawati itu terhadap Star Trek sangat jelas ketika ia mengenakan seragam Star Trek: Voyager saat berada di ISS. Dan pada April lalu ia diketahui berfoto selfie dengan mengenakan seragam tersebut di sejumlah ruangan di ISS. Hal tersebut tentu saja menarik perhatian banyak orang. Salah satunya adalah produser film Star Trek.

Pihak produser film Star Trek: Axanar pun tertarik mengajak Cristoforetti untuk mengajaknya bergabung dalam produki film Star Trek terbaru meskipun perannya belum dijelaskan.

Melalui blog produser tersebut mengatakan, “Sebisanya mungkin kami akan menyesuaikan diri dengan jadwalnya, ia berminat untuk berperan dalam film Star Trek: Axanar.”

Samantha Cristoforetti sendiri adalah wanita Italia pertama yang bertugas di luar angkasa. Ia baru saja kembali ke planet Bumi pada Juni lalu setelah 199 hari bertugas di ISS.

Sebelumnya Cristoforetti juga pernah mencatat sejarah baru dalam dunia antariksa. Cristoforetti menjadi astronot pertama yang minum kopi yang langsung dibuat di ISS. Karena sebelumnya, membuat dan minum kopi di ruang angkasa merupakah hal yang sulit untuk dilakukan.

gambar astronot di luar angkasa via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.