Ini Dia Bocoran Para Karakter di Film Terbaru Power Rangers

  • Share

NGONOO.com – Ada kabar gembira buat bro n sest penggemar film Power Rangers. Karena kisah sekelompok superhero yang sangat populer di kalangan anak-anak pada era ’90-an akan segera kembali hadir di layar lebar. Lionsgate selaku pihak produksi akan menghadirkan film Power Rangers pada tahun 2017 nanti.

Detail karakter tokoh para Ranger pun telah dibocorkan belum lama ini. Nama kelima Ranger itu, yaitu Jason, Kimberly, Trini, Billy dan Zack.

power rangers

Jason, Ranger Merah, dideskripsikan sebagai seorang anak laki-laki berusia 17 tahun yang begitu populer di sekolahnya. Namun setelah mengalami kecelakaan, dia kehilangan dirinya. Tapi akhirnya, dia terpilih menjadi pemimpin tim superhero Mighty Morphin Power Rangers .

Lalu ada Trini, gadis berusia 17 tahun ini dikenal sebagai Ranger Kuning yang misterius. Dia selalu menjadi siswa baru di sekolahnya lantaran mengikuti pekerjaan orang tuanya yang berpindah-pindah. Trini digambarkan sebagai remaja yang cerdas dan percaya diri, tapi sulit menemukan teman.

Dan ada sosok Kimberly yang bakal menjadi Ranger Pink. Gadis berusia 17 tahun ini begitu populer, namun setelah enam bulan absen dari sekolah, predikatnya menjadi menurun. Berbagai rumor pun menghantam dirinya. Tapi ia tidak peduli dan perlihatkan sisi tangguhnya. Di balik itu semua, sebenarnya ia tengah menyimpan rahasia.

Ranger selanjutnya adalah Ranger Biru bernama Billy. Remaja laki-laki yang juga berusia 17 tahun ini paling aneh di antara teman-temannya. Pria manis dan sangat pintar ini sulit untuk berinteraksi sosial, sehingga ia tidak mudah mendapatkan teman, tapi akhirnya Jasonlah yang menjadi temannya.

Terakhir, Zack, si Ranger Hitam. Zack digambarkan sebagai pria yang keren dan menyenangkan. Ia selalu memamerkan segala sesuatu tentang dirinya, kecuali kebenaran tentang keluarganya yang miskin.

Karakter kelima tokoh ini kurang lebih hampir sama dengan versi aslinya, Mighty Morphin Power Rangers (1995). Yang beda adalah para pemainnya. Sampai saat ini, Lionsgate masih dalam tahap memilih beberapa aktor dan aktrisnya. Dean Israelite, yang ditunjuk sebagai sutradara, juga masih terus mengembangkan ide-ide filmnya bersama kedua penulis skenario, Ashley Miller dan Zack Stentz.

Menurut Israelite, cerita film Power Rangers arahannya nanti bakal memberikan kesan dewasa, tetapi masih tetap dengan jalan cerita yang menyenangkan. Film ini Power Rangers terbaru ini dijadwalkan rilis pada 13 Januari 2017.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.