Toshiba Kenalkan Laptop Baru dengan Windows 10, Tecra A50

  • Share
Laptop Toshiba

NGONOO.com – Kejutan kembali datang dari Toshiba, setelah memperkenalkan tablet baru yang sudah berjalan pada Windows 10, yaitu Encore 10 dan Encore 10K, kali ini giliran laptop baru yang diperkenalkan oleh perusahaan tersebut.

Sama seperti tablet Encore 10, laptop baru dari Toshiba ini juga sudah berjalan pada OS Windows 10. Laptop yang dimaksud adalah Tecra A50.

Toshiba Tecra A50
Toshiba Tecra A50

Laptop ini tersedia dalam tiga pilihan varian, yakni Tecra A50-C1510, Tecra A50-C1510W10, dan Tecra A50-C1520. Sedangkan untuk spesifikasinya, laptop baru dari Toshiba tersebut dibekali dengan layar berukuran 15.6 inch beresolusi FullHD.

Performanya sendiri berasal dari penggunaan prosesor intel core i5 atau intel core i7. Laptop baru dari Toshiba ini memiliki dua port USB 3.0 dan satu buah port USB 2.0, satu buah port HDMI, VGA dan Gigabit Ethernet.

Toshiba juga telah melengkapi laptop barunya tersebut dengan fitur sekuritas Cloud Client Manager, dimana fitur ini memungkinkan laptop dapat dikontrol dari jarak jauh. Selain itu, laptop Tecra A50 menawarkan battery life hingga 8 jam lamanya.

Untuk harganya sendiri akan dibanderol mulai $730 atau sekitar 9,8 jutaan Rupiah hingga $780 atau sekitar 10,5 jutaan Rupiah. Laptop ini juga dikabarkan akan mulai dipasarkan pada bulan Agustus ini.

Nah, buat kalian yang sedang mencari laptop baru dengan Windows 10, mungkin laptop baru Toshiba tersebut bisa menjadi pilihan.

Gambar : Laptop Toshiba via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.