Manchester United Meraih Kemenangan, Depay Tuai Pujian

  • Share

NGONOO.com – Kemenangan penting diraih oleh Manchester United kala bermain di Old Trafford menghadapi Club Brugge dalam lanjutan leg pertama kualifikasi Liga Champions Rabu (19/8) dini hari. United sukses mengemas tiga gol sebagai modal menuju leg kedua.

United sebenarnya harus tertinggal lebih dulu menyusul gol bunuh diri yang dicetak oleh Carrick dimenit awal pertandingan. Namun dua gol dari Memphis Depay diparuh pertama dan satu gol dari Marouane Fellaini di akhir perandingan menggenapkan kemenngan menjadi 3-1 United.

Tiga gol sepertinya akan menguatkan mental United yang pada musim sebelumnya gagal masuk Liga Champions. Menatap leg kedua pekan depan, anak asuh Louis Van Gaal pede masuk ke fase grup Liga Champions dengan bermaterikan pemain bintang.

depayy
Depay

Penampilan apik Depay pada laga tersebut mendapat banyak pujian dari pelatih dan mantan pelatih United.

“Saya ingin menciumnya malam ini, karena ketika Anda mencetak dua gol dan memberi satu assist, dalam situasi normal Anda bisa menyebutnya sebagai pahlawan,” tutur Van Gaal

Sementara menurut mantan pelatih United di era 80 an Ron Atkinson, Depay seperti Cristiano Roanldo kala masih muda.

“Saya ingat melihat Cristiano Ronaldo di sini sebagai pemain muda dan saya pikir Memphis memiliki kemiripan,” ujar Atkinson. seperti dilansir Goal.

“Dua golnya itu tercipta lewat akselerasi dari sisi kiri dan dia menembak bola dengan hebat. Dia akan menjadi pemuas penonton di sini di Old Trafford. Saya terkesan dengan dia.”

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.