Arsip  

Keren, Samsung Patenkan Smartphone Yang Bisa Menampilkan Gambar Secara Holografis

Samsung

NGONOO.com – Persaingan dunia teknologi, khususnya smartphone yang memang sangat ketat memaksa para produsen untuk terus-menerus melakukan inovasi. Hal itu mutlak dilakukan agar produsen tersebut tidak kalah saing dengan produsen yang lainnya.

Berbicara mengenai inovasi, mungkin inovasi yang akan dilakukan oleh Samsung ini terbilang sangat luar biasa dan sangat canggih. Inovasi seperti apakah?

Jadi begini gais, Samsung baru saja mendaftarkan sebuah paten smartphone baru ke USPTO (sebuah badan yang mengurusi paten di Amerika). Tapi paten yang diajukan bukanlah untuk smartphone biasa, melainkan smartphone yang bisa menampilkan gambar secara holografis.

Paten Smartphone Samsung
Paten Smartphone Samsung

Yups, nantinya smartphone Samsung ini bisa menampilkan konten-konten secara holografis, sehingga akan memberikan user experience yang bisa dibilang luar biasa.

Smartphone tersebut bakal mempunyai komponen yang terpisah, dimana terdiri dari perangkat yang bisa memancarkan cahaya dan ada sebuah material misterius yang diletakkan pada permukaan layar untuk menampilkan gambar atau ikon secara holografis.

Namun masih belum jelas juga kapan Samsung akan mulai memproduksi smartphone canggih miliknya ini. Kita nantikan saja kabar terbaru dari Samsung.

Gambar : Samsung via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.