Memphis Depay Bisa Menggunakan Nomor Punggung Keramat United

  • Share
memphis depay
memphis depay via Shutterstock

NGONOO.com – Dengan resminya Angel Di Maria merapat ke Paris Saint Germain (PSG), itu semakin membuka peluang bagi Memphis Depay untuk menggunakan nomor punggung keramat di Manchester United.

Angel Di Maria sudah resmi menjadi pemain Paris Saint Germain pada hari Kamis (6/8), ia dikontrak selama 4 tahun dengan biaya transfer diperkirakaan 44,5 juta poundsterling. Kepergian Di Maria membuat nomor punggung 7 menjadi tanpa tuan.

Memphis Depay sebelumnya mengenakan nomor 9 di pertandingan pramusim, nomor yang musim lalu digunakan oleh Radamel Falcao. Untuk musim depan, ia dipercaya akan menggunakan nomor 7. Seperti diketahui, pemain Internasional Belanda ini sudah mengenakan nomor 7 semenjak bermain untuk PSV Eindhoven.

memphis depay
memphis depay via Shutterstock

Pemain berusia 21 tahun ini dianggap cocok untuk meneruskan nomor ikonik dari The Red Devils. Menurut Dailymail, batas waktu untuk memberikan nomor punggung bagi pemain yakni hari Jumat (7/8) waktu setempat.

Sebagai catata, nomor punggung 7 menjadi kramat semenjak Eric Cantona mengenakannya di musim 1993 – 1997. Setelah dari Cantona berlanjut ke David Beckham 1997-2003. Cristiano Ronaldo menjadi terpilih untuk mengenakan nomor 7 di awal musim ia bergabung hingga hengkang di 2009. Kemudian ada Michael Owen di 2009-2012, Antonio Valencia 2012-2013 dan Angel Di Maria 2014-2015. Musim 2015-16 ? emh mungkin Depay.

 

 

Gambar: Memphis Depay via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.