Video : Drop Test Xiaomi Mi 4c

  • Share

NGONOO.com – Perilisan Xiaomi Mi 4c bisa jadi merupakan kabar gembira buat sebagian kalangan, khususnya para pecinta smartphone asal Tiongkok sana. Smartphone ini memang hanya khusus dipasarkan di Tiongok saja, tapi semoga aja Xiaomi juga memutuskan untuk memasarkan Mi 4c di kawasan negara lainnya, termasuk Indonesia.

Xiaomi Mi 4c sendiri merupakan versi terjangkau dari Mi 4. Smartphone ini mengusung spesifikasi yang hampir mirip seperti Mi 4i, hanya saja Mi 4c masih lebih oke lagi.

Xiaomi Mi 4c
Xiaomi Mi 4c

Sama seperti smartphone keluaran terbaru lainnya yang “wajib” melakukan drop test, Xiaomi Mi 4c baru-baru ini juga telah menjalani sebuah drop test.

Drop test kali ini dilakukan dalam tiga sesi. Sesi pertama menjatuhkan perangkat dari ketinggian satu meter atau sepinggang. Sesi kedua menjatuhkan perangkat dari ketinggian se-dada, dan sesi ketiga menjatuhkan dari ketinggian se-kepala.

Untuk sesi pertama dan kedua bisa dibilang Xiaomi Mi 4c sukses menjalani “siksaan” tersebut, karena smartphone ini tidak mengalami kerusakan. Tapi setelah dijatuhkan dari ketinggian se-kepala baru perangkat ini mengalami kerusakan.

Nah, untuk lebih jelasnya mengenai drop test yang dilakukan oleh Xiaomi Mi 4c, monggo tonton saja video ini gais.

Gambar : Cewek Pakai Hape Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.