Waduh, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Dikeluhkan Cepat Panas

  • Share

NGONOO.com – Hingar bingar duo iPhone paling baru, yakni iPhone 6s dan iPhone 6s Plus sepertinya masih belum akan usai. Setelah diperkenalkan oleh Apple beberapa waktu lalu duo iPhone tersebut memang mampu memukau para penggila gadget lantaran Apple memberikan upgrade yang signifikan baik untuk iPhone 6s maupun iPhone 6s Plus.

Yups, seperti yang sudah kita ketahui, kedua iPhone baru tersebut kini telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 12 MP yang sanggup digunakan untuk merekam video 4K, bahkan RYOT Films memanfaatkan iPhone 6s Plus untuk membuat film berjudul The Painter of Jalouzi, sebuah film dokumenter 4K pertama yang diambil hanya dengan menggunakan iPhone 6s Plus.

Tidak hanya itu saja, para penggila gadget juga dikejutkan dengan sebuah test yang memperlihatkan bahwa duo iPhone terbaru ternyata sudah tahan air. Meskipun hal ini belum dikonfirmasi langsung oleh Apple apakah memang benar iPhone baru tahan terhadap air apa tidak.

Namun di tengah hingar bingar kesuksesan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, kini banyak para pengguna dua smartphone tersebut yang mengeluhkan jika iPhone miliknya sangat mudah panas, terlebih pada saat mereka menggunakan aplikasi kamera.

Saat aplikasi kamera dibuka, para pengguna langsung mendapatkan pesan “Flash is Disabled, The iPhone needs to cool down before you can use the flash” (lampu flash tidak bisa digunakan, iPhone perlu didinginkan terlebih dahulu sebelum anda bisa kembali menggunakan flash).

Kamera iPhone 6s Error
Kamera iPhone 6s Error

Berdasarkan sebuah laporan disebutkan jika iPhone 6s lebih cepat panas dibandingkan iPhone 6. Suhunya bahkan mencapai 102 derajat Fahrenheit atau sekitar 39 derajat Celcius, padahal suhu rata-rata smartphone saat digunakan hanya sampai 32 derajat Celcius saja.

Sayangnya sampai saat ini Apple belum memberikan tanggapan terkait isu mudah panasnya iPhone 6s maupun iPhone 6s Plus, dan semoga saja Apple segera memberikan solusi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Gambar : iPhone 6s dan iPhone 6s Plus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.