Arsip  

Duh, Ternyata Kristen Stewart Masih Sakit Hati sama Robert Pattinson

NGONOO.com – Sakit hati karena putus cinta atau patah hati emang susah diilangin ya gaes, apalagi kalo pacarannya udah lama trus masih ada rasa sayang, hehe. Itu juga yang mungkin dirasakan sama Kristen Stewart. Walaupun udah dua tahun yang lalu putus sama Robert Pattinson, kekasih yang juga menjadi pasangannya dalam Twilight Saga, ternyata Stewart masih sakit hati kalo inget kisah cintanya sama Pattinson. Dan meski udah punya pengganti, Stewart masih merasa sakit kalo mengingat kesalahan masa lalunya itu. Duh šŸ˜

“Itu sangat menyakitkan. Benar-benar membunuh saya,” ujar Stewart mengakui saat ditanya soal perpisahannya dengan Pattinson oleh The Daily Beast. Saat itu ia ditemui dalam acara festival film sebagai hari jadi kota Toronto.

shutterstock_284442203
Kristen Stewart dan Robert Pattinson pas masih pacaran via Tinseltown / Shutterstock.com

Rasa sakit itu rupanya masih bikin Stewart baper, bahkan saat syuting untuk film terbarunya, Equals. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Nicholas Hoult, yang juga pernah mengalami perpisahan menyakitkan dengan Jennifer Lawrence. Mereka berdua pun merasa senasib, dan lebih menghayati peran dalam film tersebut.

“Ini sungguh waktu yang baik bagi kami berdua untuk membuat film ini. Tidak semua teman saya pernah melewati apa yang pernah saya lewati, atau apa yang orang-orang rasakan dalam usia yang relatif muda, dan kami tidak berekspektasi melakukan apa-apa,” ungkap Stewart. Ia melanjutkan soal aktingnya di Equals, “Semua yang kami lakukan sangat eksploratif, dan berkaca pada apa yang kami sudah tahu.”

Stewart pun jadi punya pandangan berbeda terhadap hubungan. Katanya, hubungan adalah sesuatu yang tak bisa diramalkan. “Anda tak pernah tahu,” ucap aktris 25 tahun itu menyimpulkan.

Sementara itu menurut sang mantan, Robert Pattinson yang juga sudah punya pengganti, menganggap hubungannya dengan Stewart adalah kisah masa lalu yang sudah berlalu. Tahun lalu dalam sebuah wawancara ia menyampaikan, “Sesuatu yang buruk selalu terjadi. Kami hanya anak muda. Itu normal.”

Putusnya Stewart dan Pattinson emang sempet jadi berita yang menghebohkan di berbagai media selama 2012 lalu. Mereka berpisah seminggu setelah US Weekly menerbitkan foto ketika Stewart ketauan jalan bareng sama pria lain, Rupert Sanders. Sanders sendiri merupakan sutradara Snow White and the Huntsman, film yang dibintangi Stewart.

gambar mbak-mbak patah hati via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.