Bocoran Jalan Cerita Film Transformer 5

  • Share

NGONOO.com – Setelah film Transformers: Age of Extinction dirilis pertengahan tahun 2014 lalu, para penggemar pastinya penasaran akan kisah lanjutan yang akan terjadi di film selanjutnya. Bro n sest penasaran juga? Penasaran dong pastinya 🙂

Nah dalam sebuah konvensi di Inggris baru-baru ini, aktor Mark Ryan yang menjadi pengisi suara karakter Jetfire dalam Transformers: Revenge of the Fallen serta karakter Lockdown di Transformers: Age of Extinction, membocorkan sedikit informasi tentang film Transformers 5. Ia menyebut bahwa nantinya ada dua fokus cerita yang terpisah di film kelima waralaba Transformer ini.

transformer
Transformers: Age of Extinction

Alur cerita pertama berfokus pada Cade Yaeger ketika ia bergabung dengan para Dinobots dan beberapa Autobots untuk menyelamatkan bumi dari ancaman yang akan datang.

Sementara itu, alur cerita lain disebutkan bakal berpusat pada Optimus Prime yang tidak bersama tim Yaeger. Di akhir Age of Extinction memang sang robot pemimpin tampak menuju ke luar angkasa untuk mencari pencipta rasnya, Quintessons.

Jadi nantinya alur cerita kedua bakal melanjutkan misi dalam alur cerita berbeda. Prime juga disebut akan bertemu Unicron ketika sedang memburu Quintessons yang juga bertanggung jawab atas dikirimnya Lockdown untuk menangkapnya

Transformers 5 sendiri dijadwalkan akan mulai dirilis pada 2017 nanti. Mark Wahlberg dikonfirmasi untuk kembali memerankan Cade Yaeger. Belum ada konfirmasi resmi tentang siapa yang akan duduk di kursi sutradara. Sehingga Michael Bay pun tetap menjadi kandidat terkuat di dalamnya.

gambar transformer via Edward Fielding / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.