Situs Ini Menawarkan Layanan Mengusap Air Mata Bagi Para Jomblo

  • Share

NGONOO.com – Punya status jomblo sebenernya bisa dibilang cukup menyenangkan, kemana-mana ga ada yang ngelarang, ga ada yang dikit-dikit ngambek, pokoknya bebas lah. Tapi di balik itu semua kadang ada kalanya jadi jomblo itu ga enak gaes. Misalnya pas lagi sedih, ga ada tuh sosok yang membantu menenangkan kesedihan kita. Padahal kalo lagi sedih bawaannya pengen ada seseorang di samping kita untuk mengusap air mata yang terjatuh :”)

Eiits, tapi jangan khawatir gaes ada solusinya buat kamu jomblo-jomblo yang lagi merasa sedih. Sebuah situs dengan layanan unik baru saja diperkenalkan di Jepang. Situs tersebut bernama Ikemeso. Situs ini dianggap cukup unik karena menawarkan jasa pria untuk menyeka atau mengusap air mata seorang perempuan yang sedang bersedih.

Ikemezo

Situs yang namanya berasal dari gabungan kata ikemen (pria seksi) dan mesomeso (menangis) ini membantu para wanita yang sedang sedih dengan mengirimkan pria tampan ke rumah atau tempat kerja mereka untuk menghalau kesedihan.

ikemeso
Mas-mas ganteng yang ditawarkan layanan Ikemeso via Mirrror

Wanita-wanita yang sedang sedih tersebut bisa memilih pria yang sesuai dengan kriterianya. Situs ini dikabarkan menyediakan pria dengan karakteristik “adik laki-laki” sampai dengan “pria nakal”. Widiiih 😀

Ga cuma bisa memilih, para pria itu dikabarkan juga telah dibekali dengan ilmu “terapi menangis”, sehingga dipastikan dapat menyeka air mata perempuan yang sedang sedih dengan pelukan ataupun kata-kata.

Situs yang menawarkan layanan unik ini kabarnya mematok harga layanannya sebesar 7.900 Yen atau sekitar Rp 952 ribu per order. Gimana, kamu tertarik mblo? :p

gambar mas-mas ngusap air mata mbak-mbak via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.