“Bài tuō la xiǎo dīngdāng”, Film Doraemon Versi Live-Action Bikinan China

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest pasti udah ga asing lagi sama tokoh kartun robot kucing dari masa depan, Doraemon. Yap kehadiran Doraemon, Nobita, Shizuka, Suneo dan Giant memang udah akrab menemani masa kecil kita ya gaes, bahkan serial tv nya pun masih ada sampai sekarang. Namun tetap saja para penggemar ga pernah bosan dengan cerita yang dihadirkan.

Dan setelah sukses lewat film animasi 3D terbarunya Stand by Me Doraemon pada tahun 2014 lalu, para karakter utama dari serial manga terkenal Jepang, karya Fujiko F. Fujio ini akan muncul dalam film versi live-action. Film tersebut dibuat oleh produser fim China, dan diberi judul Bài tuō la xiǎo dīngdāng.

doraemon live action

Dalam poster-poster yang telah dirilis, tokoh-tokoh Nobita, Shizuka, Suneo dan Giant bukan diperankan oleh anak-anak seperti dalam film kartunnya. Namun di film Bài tuō la xiǎo dīngdāng ini tokoh-tokoh utama diperankan oleh aktor dan aktris berusia remaja.

doraemon

Dan uniknya, sosok Doraemon yang selama ini kita kenal berwujud robot kucing berwarna biru, bertubuh bulat pendek, dan memiliki kantung ajaib di perutnya tidak nampak terlihat dalam poster tesebut. Yang nampak justru seekor kucing lucu berwarna abu-abu dengan kalung berwarna merah dan kuning.

doraemon 2

Kalo dilihat dari penampakan penggambaran sosok Doraemon, sepertinya film live-action ini benar-benar ingin menampilkan Doraemon dalam bentuk natural seperti kucing pada umumnya. Tapi sampai saat ini belum diketahui apakah kucing tersebut merupakan robot atau hanya kucing biasa dari masa depan?

Waa bikin penasaran ya gaes, kita tunggu aja semoga filmnya bisa dirilis juga di Indonesia 😀

gambar Doraemon dan teman-teman via enchanted_fairy / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.