Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal, Kembalinya Cech ke Stamford Bridge

  • Share

NGONOO.com – Laga big match akan tersaji Sabtu malam, diamana dua tim kuat dari kota London akan saling beradu. Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah akan kedatangan tamu special yakni Arsenal. Kedua tim sama-sama ditinggalkan oleh beberapa pemain kunci akibat cedera.

Dari tuan rumah. The Blues yang mencatatkan kemenangan di kompetisi tertinggi Eropa tengah pekan ini masih akan kehilangan penjaga gawang utamnya yakni Thibaut Courtois. Untuk itu, Begovic bisa jadi pelapis kiper asal Belgia tersebut yang diperkirakan bakal absen cukup lama.

Selain Thibaut Courtois masih ada dua nama lagi mengalami cedera. Willian korban dari kemenangan besar Chelsea saat melawan Maccabi Tel Aviv kemarin. Pemain timnas Brasil tersebut mendapatkan cedera hamstring. Pedro juga dikabarkan tidak ikut membela Chelsea dikala Arsenal bertandang ke Stamford Bridge karena cedera. Posisi yang ditinggalkan oleh kedua pemain tersebut kemungkinan akan diisi oleh Ramires.

Posisi ujung tombak akan dipercayakan kepada Diego Costa, kabar menyebutkan bahwa Falcao diragukan tampil dan masih tidak diketahui penyebabnya.

susunan pemain Chelsea vs Arsneal

Dari tim tamu, Arsenal yang menelan kekahan dari Dinamo Zagreb di Liga Champions harus sudah melupakan kejadaian tersebut. Bertandang ke Stamford Bridge, Arsene Wenger datang dengan kekuatan penuh.

Walcott bisa jadi menjadi pemain starter menggantikan Giroud. Kecepatan yang dimiliki Walcott bisa sangat membantu menerobos pertahanan The Blues yang dikalawal oleh Terry dan Cahill.

Kembalinya Mikel Arteta di lini tengah akan membuat Wenger sulit menentukan starting. Namun nama yang paling pasti turutn adalah Ramsey ketimbang Arteta atau Chamberlain.

Walaupun laga ini berada di awal musim, namun ada gengsi tersendiri bagi kedua pelatih. Wenger yang akhirnya mendapatkan kemenangan perdana atas Mourinho beberapa saat yang lalu. Apakah Wenger kembali akan meraih kemenangan dan menambah keterpurukan Chelsea? Kita lihat saja nanti

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.