Apa, Xiaomi Juga Bikin Laptop dan Siap Hadir Tahun Depan?

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, kali ini kami kembali akan mengulas mengenai Xiaomi. Setelah sebelumnya kami mengulas mengenai Xiaomi Mi 4c, maka kini giliran produk lainnya yang bakal kami ulas. Tapi produk yang akan kami ulas berikut ini bukanlah smartphone atau tablet, melainkan adalah laptop.

Yups, Xiaomi dikabarkan sedang menyiapkan laptop perdananya, dan tentu saja ini bukan merupakan kabar yang mengejutkan. Kenapa? Itu karena kabar mengenai laptop buatan Xiaomi sudah beredar sejak tahun lalu, tapi nyatanya sampai sekarang laptop tersebut belum juga diluncurkan.

Laptop Xiaomi
Laptop Xiaomi

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada informasi terkait bagaimana spesifikasi dari laptop buatan Xiaomi tersebut, namun kabar yang beredar mengatakan jika Xiaomi sedang mendekati Samsung agar mereka mau menyuplai memori chip. Sementara untuk OS-nya sendiri sepertinya sudah akan berjalan pada OS Windows 10.

Lantas, kapan ya Xiaomi akan meluncurkan laptop perdananya tersebut? Berdasarkan kabar yang beredar, kemungkinan besar laptop tersebut bakal diluncurkan pada tahun 2016 besok, tapi masih belum jelas kapan waktunya.

Selain itu, kemungkinan laptop buatan Xiaomi juga akan dijual dengan harga yang terjangkau, sama seperti produk Xiaomi lainnya.

Gambar : Xiaomi via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *