Chris Evans dan Jared Letto Akan Beradu Akting di Film Drama

  • Share

NGONOO.com – Kalo biasanya kita nonton mas ganteng Chris Evan dan Jared Leto beraksi di film action. Maka sebentar lagi kita akan melihat aktor superhero Captain America, dan pemeran The Joker tersebut tampil di sebuah film drama. Mereka dikabarkan akan beradu akting dalam sebuah film drama yang diadaptasi dari sebuah novel laris yang berjudul The Girl on The Train.

The Girl on The Train sendiri merupakan novel laris karya Paula Hawkins yang baru terbit pada Januari lalu. Proyek film adaptasi ini rencananya akan disutradarai oleh Tate Taylor, seorang aktor yang mulai merambah dunia penyutradaraan.

jared_leto_chris_evans_
Jared Leto dan Chris Evans via Hollywood reporter

The Girl on The Train berkisah tentang Rachel (akan diperankan oleh Emily Blunt), perempuan pengangguran dan pemabuk. Setiap hari, Rachel selalu menggunakan kereta dan melewati rumah pasangan suami-istri. Pasangan itu dianggap Rachel memiliki kehidupan sempurna. Hingga akhirnya, pada suatu malam setelah mabuk berat, Rachel pulang dengan berlumuran darah. Tak ingat apa yang terjadi, Rachel menuding dirinya telah terlibat tindakan kriminal.

Rebecca Ferguson akan memerankan karakter Anna, mantan selingkuhan sekaligus istri mantan suami Rachel, Tom (akan diperankan Chris Evans). Sementara Halley Bennet akan memerankan Megan, perempuan yang menjadi objek obsesi Rachel. Dan, Jared Leto akan berakting sebagai suami Megan.

Namun sampai saat ini belum ada pengumuman soal jadwal perilisan film ini. Tim produksi masih mengusahakan kesesuaian jadwal bagi ChrisEvans dan Jared Leto agar mereka bisa membintangi film ini. Hal dikarenakan jadwal Chris Evans dan Jared Leto sangat padat gaes. Tau sendiri dong, Chris Evans masih disibukkan dengan syuting film Captain America: Civil War, sedangkan Jared Leto sendiri baru saja selesai syuting Suicide Squad.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.