Captain America Masih Perjaka, Benarkah?

  • Share

NGONOO.com – Hae, bro n sest udah pada nonton Avengers: Age of Ultron?  Ha? Belum? Ga ada yang ngajakin ya? Duh ciyaaan :p. Nah daripada bete nungguin ajakan nonton yang tak kunjung datang, mending kita ajakin bro n sest buat membahas tentang salah satu tokoh Avengers dalam film tersebut. Dan kali ini yang bakal kita omongin adalah tokoh superhero ganteng, Captain America.

Sosok Captain America mungkin terlihat biasa saja layaknya sosok-sosok superhero lainnya. Namun dibalik itu ternyata banyak para penggemar yang bertanya-tanya tentang satu hal yang cukup bikin penasaran, yaitu masih perjakakah sang Captain di setting masa kini saat dia bergabung dengan para Avengers?

captain-americaCaptain America

Hal tersebut menjadi pertanyaan banyak orang karena latar belakang awal mula kisah sang Captain America sendiri. Dikisahkan Captain America “tidur” dan dibekukan sejak Perang Dunia II pada era 1940-an saat berperang melawan Nazi di Eropa. Saat itu, dia dikisahkan sebagai pria remaja menjelang dewasa.

Sesuai tata kehidupan sosial masa itu hampir tak mungkin dia menjalin hubungan mesra dengan wanita seperti saat ini. Lalu ketika “dibangkitkan” pada era 2000-an, Captain America pun masih memegang tata sopan santun layaknya masa 1940an. Ga heran juga kalo di Avengers: Age of Ultron, dia terlihat beberapa kali memarahi temannya yang bicara kasar dan tak sopan, terutama Iron Man.

Sang pemeran Captain America, Chris Evans sendiri juga merasa penasaran dengan pertanyaan masih perjakakah tokoh Captain America. Evans pun mengungkapkan tak terlalu yakin kalo Captain America pernah diceritakan tentang kisah cintanya maupun hubungan serius dengan seorang wanita. “Lucu juga berpikir tentang hal itu. Tapi ya, tampaknya dia memang masih perjaka,” tambah Evans.

Menurut Evans, sosok Captain America adalah pria yang terlalu baik, ia mungkin akan setia pada satu wanita dan dia tergolong bergaya kuno dalam hubungan pria dan wanita. Yaa karena dia memang berasal dari tahun 1940an ya gaes.

Kita tunggu aja gaes, siapa tau di film Captain America III: Civil War nanti si Captain America ga cuma sekedar menunjukkan aksi superheronya saja, namun juga bisa menemukan kisah cintanyaa 🙂

 

ngintip via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.