Akhirnya Adam Levine Dipertemukan dengan Bocah 3 Tahun yang Ga Rela Dia Menikah

NGONOO.com – Cewek mana sih yang ga terpana oleh ketampanan mas Adam Levine? Pentolan band Maroon 5 ini memang mempunyai pesona tersendiri yang bisa bikin para cewek klepek-klepek. Ga heran pada saat dirinya dikabarkan menikah dengan model cantik Behati Prinsloo, banyak para penggemar yang merasa patah hati.

Begitu juga dengan seorang bocah tiga tahun bernama Mila. Mila adalah salah satu penggemar Adam Levine yang merasa patah hati mengetahui idolanya telah menikah.

Ekspresi patah hati Mila ditunjukkan dalam sebuah video yang diunggah di Youtube oleh sang ibu Emily. Dalam video nampak Mila sedang duduk di dalam mobil dengan sabuk pengaman, saat sang ibu mengatakan kebenaran tentang pernikahan Adam Levine. Mila pun menangis, merengut dan memukul-mukul pahanya dengan tangan. Walaupun ia nampak kecewa namun wajahnya gadis kecil tersebut terlihat benar-benar lucu. “Tidak bu. Dia (Adam Levine) tidak menikah,” kata Mila sambil menangis.

adam levine 2
Adam Levine ketemu Mila via Dailymail

Rupanya video tersebut menjadi viral dan menarik perhatian banyak orang. Mila dan ibunya, Emily pun diundang ke acara talk show Ellen DeGeneres untuk diwawancarai. Dalam kesempatan itu, mereka berkesempatan mengobrol langsung dengan pentolan Maroon 5 tersebut via live chat.

adam levine 1
Adam Levine ketemu Mila via Dailymail

Namun ternyata ada kejutan lain, Adam Levine tiba-tiba muncul di panggung Ellen DeGeneres untuk mengejutkan bocah lucu tersebut. Levine pun menggendong dan memberikan bunga kepada Mila. Semua itu seolah menjadi obat bagi anak kecil berwajah lucu itu. “Ini membuat hatiku luluh. Dia benar-benar imut,” ujar Levine yang melihat ke video Mila yang tengah menangis dan merengek.

adam levine
Adam Levine ketemu Mila via Dailymail

Adam mengatakan istri dan ibunya mengiriminya video itu. “Setiap orang yang kukenal mengirim video ini padaku,” ujar Levine kepada Ellen DeGeneres.

Nah kalo bro n sest penasaran gimana ekspresi lucu Mila saat tau Adam Levine telah menikah, intip videonya berikut ini 🙂

gambar Adam Levine dan Behati Prislo via Tinseltown / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *