Klasemen Sementara Liga Inggris: Arsenal Geser Manchester City!

  • Share

NGONOO.com – Kemenangan tipis atas Everton tadi malam membuat Arsenal mengoleksi poin 22 dan berhak untuk menempati posisi puncak klasemen sementara menggeeser Manchester City. Kejutan terjadi di Upton Park, kala tuan rumah West Ham United membekuk juara bertahan, Chelsea.

Chelsea kembali tampil kurang baik saat menjalani matchday pekan ke-10 dengan bertandang ke markas West Ham United. Anak asuh Jose Mourinho pulang dengan kepala tertunduk karena menelan kekalahan tipis 1-2. Baca selengkapnya: Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Chelsea Kalah Lagi!

Dengan kekalahan tersebut, The Blues harus turun tiga peringkat ke posisi 15. Hingga pekan ke-10, Chelsea baru mengoleksi 11 poin dari tiga kemenangan, dua hasil imbang dan lima kekalahan.

Kabar gembira untuk Gooners, klub kebanggan meraka sekarang berada dipuncak klasemen sementara setelah mengalahkan Everton tadi malam. Kemungkinan posisi The Gunners akan bertahan cukup lama jika melihat dari pertandangan yang akan datang.

Tim yang berpotensi merebut singgahsana Arsenal adalah Manchester City. Akan tetapi City akan menjalani pertandingan Big Match dengan rival sekotanya Manchester United. Jika United menang, poinnya sama dengan Arsneal yakni 22 tapi anak asuh Arsene Wenger masih bisa menempati posisi puncak karena unggul selisih gol.

 

Berikut klasemen sementara Liga Inggris hingga tanggal 25 Oktober 2015

klasmeen liga inggris pekan ke-10

 

Baca juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris: Big Match Manchester United vs Manchester City

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.